ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rabu, 29 Juni 2022, jadi hari terakhir UBS YouthCon 2019 Winner Trip. Para peserta diajak oleh Singapore Tourism Board (STB) untuk menikmati tempat rekreasi ikonik di Singapura. Salah satunya SEA Aquarium.

Usai agenda sarapan di pagi hari, STB mengajak para peserta UBS YouthCon 2019 Winner Trip menikmati keindahan pesona bawah laut. SEA Aquarium jadi destinasi pertama mereka. Akuarium itu juga menjadi salah satu akuarium terbesar di dunia.

Di sana terdapat lebih dari 100.000 spesies hewan laut dari 45 habitat yang beragam. S.E.A Aquarium juga membagi kehidupan bahari berdasarkan 10 zona yang berbeda. Peserta UBS YouthCon 2019 Winner Trip juga diajak oleh STB untuk mengetahui berbagai ekosistem air yang datang dari belahan dunia lain.

Baca juga: Menilik Pesona Bawah Laut di S.E.A Aquarium Singapore

Setelah puas menikmati keindahan bawah laut, kini STB mengajak peserta UBS YouthCon 2019 Winner Trip untuk menikmati keindahan dari ketinggian 79 meter di atas permukaan laut. Yup, SkyHelix Sentosa jadi tujuan kedua di hari ketiga.

Dari ketinggian 79 mdpl, peserta UBS YouthCon 2019 Winner Trip dapat melihat indah nan eksotisnya panorama Singapura. Tidak ketinggalan juga untuk mengabadikan pemandangan menakjubkan itu dengan ponsel dan kamera.

Baca juga: Menikmati Panorama Singapura dari Ketinggian Lewat SkyHelix

Kesan luar biasa tidak berhenti sampai di situ saja. Setelah mengunjungi beberapa destinasi yang memanjakan mata, STB kini mengajak peserta UBS YouthCon 2019 Winner Trip untuk refreshing sekaligus having fun di Universal Studio Singapore.

Di sana, banyak spot-spot keren dan instagramable untuk dikunjungi. Misalnya Hollywood, New York, Sci-Fi City, dan lain-lain. Di sana, peserta YouthCon 2019 Winner Trip diajak untuk menikmati wahana yang memacu adrenalin, pertunjukan interaktif, dan berbagai atraksi menarik dari berbagai serial televisi.

Baca juga: Ini Spot-spot Keren Universal Studios Singapore yang Patut Dikunjungi

“Seru banget bisa jalan-jalan ke Universal Studio Singapura. Apalagi banyak wahana yang baru aku coba, banyak atraksi yang menarik juga. Paling seru tadi di wahana Revenge the Mummy, itu menantang banget menurutku,” jelas Muhammad Kemal Majid, salah satu peserta UBS YouthCon 2019 Winner Trip.

Wah, keren banget ya? Film Hollywood yang sering ditonton jadi kenyataan di Universal Studio Singapore. Tentunya, ini semua juga berkat dukungan dari STB yang telah memfasilitasi peserta UBS YouthCon 2019 Winner Trip berlibur di Singapura.

Melalui trip ini, STB juga mengkampanyekan SingapoReimagine. Yakni terobosan baru STB untuk menata kembali industri pariwisata dan menarik wisatawan domestik maupun asing untuk berwisata ke Singapura.

Baca juga: Hari Kedua UBS YouthCon 2019 Winner Trip, Nikmati Pemandangan Indah dan Ikonik

“Indonesia adalah negara dengan pengunjung terbanyak di Singapura, kami berharap dapat menarik lebih banyak wisatawan Indonesia untuk merasakan kembali pengalaman-pengalaman menarik di Singapura,” ucap Lim Si Ting, Area Director STB Indonesia (Surabaya).

Kini, wisatawan asing yang telah divaksinasi dosis lengkap dapat menggunakan jalur Vaccinated Travel Lane (VTL) ketika ingin berkunjung ke Singapura. Wisatawan kemudian hanya perlu mengisi SG Arrival Card dan mengunduh aplikasi TraceTogether sebelum kedatangan.

Baca juga: Singapore Tourism Board Ajak Eksplor Singapura di UBS YouthCon 2019 Winner Trip

Selama empat hari tiga malam di Singapura, peserta UBS YouthCon 2019 Winner Trip telah mendapat banyak pengalaman indah saat mengunjungi berbagai destinasi-destinasi menarik di Singapura. Mereka dijadwalkan akan pulang ke Indonesia Kamis (30/6) pagi. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY