ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Profile Pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2022
Likemo Victor, All-Star Blasteran Indonesia-Kamerun yang Punya Drive Mematikan
Rena Dwi Astuti - 30 June 2022

Tim basket putra SMA BPK Penabur Cirebon punya guard cerdik dengan drive yang tajam saat bertanding di Honda DBL 2021-2022. Yup, dia dalah Likemo Victor Deo Putra Conrad. Pemain blasteran Indonesia-Kamerun yang berhasil membawa BPK Penabur Cirebon ke final Honda DBL 2021 West Java Series.

Kemoncerannya di lapangan terlihat sejak pertama kali dirinya bertanding membela Trimulia. Drive yang tajam dan menusuk ke area lawan berhasil membungkam gerak mereka. Itu kembali ia tunjukkan di laga final kontra SMA Trimulia Bandung.

Berkat langkah cerdiknya, student athlete yang akrab disapa Deo itu berhasil mengantar BPK Penabur Cirebon mendapat trofi kampiun pertamanya selama gelaran Seri Jawa Barat berlangsung. Kepastian itu juga membuat dirinya mendapat kesempatan mengikuti Honda DBL Camp 2022.

Baca berita selengkapnya Honda DBL Indonesia All-Star 2022 di sini!

Selama mengikuti pemusatan latihan di Surabaya pada Mei 2022 lalu, Deo juga tampil begitu impresif. Cowok berusia 17 tahun itu kembali menunjukkan performa terbaiknya di lapangan. Drive tajam sekaligus lompatannya yang tinggi jadi keuntungan dirinya.

Kemampuannya itu membawa dirinya menyabet prestasi di Honda DBL sekali lagi. Deo berhasil menjadi salah satu pemain yang mendapat titel Honda DBL Indonesia All-Star 2022. Sebuah prestasi beruntun yang membanggakan di musim 2021-2022 ini.

Selama membela BPK Penabur Cirebon di Honda DBL 2021 West Java Series, efektivitas Deo mencapai 45,9 persen. Akurasi tembakan gratisnya bahkan menyentuh angka 66,7 persen. Dari presentase itu, Deo mengumpulkan total 54 poin, 16 rebound, dan 8 asis. Ditambah 7 steal sepanjang musim berlangsung. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS