ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Indonesia All-Star 2022 Tour Amerika Serikat

Skuad All-Star 2022 Bertemu Justin Holiday dan Vanessa Bryant di Disneyland

Rena Dwi Astuti - 19 July 2022
Justin Holiday (tengah) bersama para pemain dan pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2022 di area Star Wars: Galaxy Edge, Disneyland California, Senin (17/7).

LOS ANGELES – Hari kedua Honda DBL Indonesia All-Star 2022 melakukan tur Amerika Serikat, penuh dengan agenda menyenangkan. Pasalnya, jika di tahun sebelumnya agenda di hari pertama adalah drill latihan, kali ini skuad All-Star 2022 justru berkunjung ke Disneyland.

Sejak pukul 10.00 pagi, mereka sudah menuju ke Disneyland dari hotel. Aktivitas seharian di Disneyland sendiri memang dikhususkan untuk melemaskan otot para pemain All-Star 2022 lantaran 30 jam terakhir berada di perjalanan.

Juga untuk mengatasi jetlag akibat perbedaan waktu 15 jam antara Indonesia bagian barat dengan Los Angeles. Ditambah lagi, anak-anak harus beradaptasi dengan banyak hal, salah satunya waktu tenggelam matahari di Los Angeles setelah menginjak pukul 20.00.

“Hari ini mereka semua kami ajak untuk bersantai sejenak. Kami tidak ingin mereka drop lantaran jetlag,” tutur Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia. “Dengan harapan setelah aktivitas di Disneyland, mereka akan tidur nyenyak dan fokus untuk mengikuti basketball clinic besok pagi.”

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang menempatkan agenda jalan-jalan di hari terakhir. Brylia Tumanduk, student athlete asal Manado Independent School, pun turut buka suara akan hal itu. Terlebih, ia sendiri juga pernah ke Amerika Serikat pada edisi sebelumnya.

“Untuk kedua kalinya aku ke sini (Disneyland). Biasanya, di tahun lalu hari terakhir rangkaian kegiatan, sekarang malah di hari pertama. Tapi tetap seru dan asyik,” cetusnya.

Tidak hanya menjajal dan berswafoto di beberapa spot menarik di sana. Skuad All-Star 2022 juga mujur. Mereka tidak sengaja bertemu dengan Justin Holiday, seorang pemain NBA yang pernah membela beberapa klub, mulai Philadelphia 76ers, Golden State Warriors, Atlanta Hawks, New York Knicks, Chicago Bulls, Memphis Grizzlies, Indiana Pacers, dan Sacramento Kings. Baru-baru ini, Justin di-trade ke Atlanta Hawks.

Justin memang sedang menikmati liburan bersama keluarganya di Disneyland. Rafael Pasha adalah pemain All-Star 2022 yang pertama kali mengetahui keberadaan bintang NBA itu. Student athlete dari SMA Bukit Sion itu pula yang menyodorkan permintaan foto bersama dan langsung diiyakan oleh Justin.

“Senang dong, nggak nyangka saja kalau bisa ketemu dia di sini (Disneyland). Awalnya saya ragu, tapi ketika saya nekat dan menanyakan apakah boleh minta foto bareng ternyata dia layani dengan baik,” ujar Rafael.

Ivana Ardelia dari SMA Gloria 1 Surabaya bersama Vanessa Laine, istri mendiang Kobe Bryant.

Sementara itu, Ivana Ardelia pemain dari SMA Gloria 1 Surabaya juga tak kalah mujur. Dia bertemu langsung dan satu-satunya pemain yang foto bersama dengan Vanessa Laine, istri mendiang Kobe Bryant, saat sedang berburu merchandise Disneyland. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY