ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL 2021 West Java Series (dok. DBL Indonesia)

Honda DBL 2022-2023 telah membuka pendaftaran untuk 10 seri pertama. Yakni East Java Series North Region, East Java Series West Region, East Java Series South Region, East Java Series East Region, dan South Kalimantan Series.

Juga dengan DKI Jakarta Series North Region, DKI Jakarta Series West Region, Bali Series, South Sumatera Series, dan West Sumatera Series. Pendaftaran dibuka sejak 8 Juli 2022.

Kini, tinggal 10 hari lagi pendaftaran ditutup. Tepat pada tanggal 30 Juli 2022. Calon peserta bisa mendaftarkan tim basket dan tim dance sekolah melalui aplikasi DBL Play.

Adapun syarat yang wajib diperhatikan adalah calon peserta wajib telah mendapatkan minimal dosis kedua vaksinasi. Khusus untuk peserta yang telah memenuhi syarat dan ofisial tim yang berumur 18 tahun ke atas wajib mendapatkan dosis ketiga atau booster.

Baca juga: Pendaftaran Honda DBL 2022-2023 Dibuka! Perhatikan Syaratnya

Selain itu, syarat lainnya adalah alumni tidak lagi diperbolehkan bermain untuk tim sekolah almamaternya. Berbeda dengan edisi sebelumnya (2021) yang memperbolehkan alumni bertanding lantaran Honda DBL sempat absen di tahun 2020 akibat pandemi.

Baca juga: Tim Dance Merapat! Perhatikan Syarat Pendaftaran UBS Gold Dance Competition 2022

Regulasi mengenai pertandingan dan persyaratan yang wajib diperhatikan oleh calon peserta juga terdapat di dalam bundle regulasi yang dapat diunduh melalui aplikasi DBL Play. Salah satu regulasi lainnya yang wajib diperhatikan adalah aturan nama dan nomor jersey.

Baca juga: Cek Nih! Cara Mendaftar Honda DBL 2022-2023 di Aplikasi DBL Play

Nama pemain yang wajib tertera pada jersey tidak boleh merupakan nama singkatan atau nama panggilan. Selain itu, nomor jersey hanya boleh menggunakan angka 1 sampai 99. Angka lainnya yang diperbolehkan 0 atau 00. Pemain tidak boleh menggunakan jersey dengan nomor 01, 02, 03, dan seterusnya (angka yang diawali dengan 0).

Sementara itu, Honda DBL 2022-2023 sendiri akan dimulai pada lima series pertama, yakni South Sumatera Series, West Sumatera Series, South Kalimantan Series, DKI Jakarta Series West Region, dan East Java Series South Region.

Cek di sini untuk tanggal pelaksanaan lima series pertama Honda DBL 2022-2023

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran 10 series pertama Honda DBL 2022-2023 dapat menghubungi contact person masing-masing kota. (*)

Saksikan juga DBL Play Vlog: Bola Canggih dan Penemu Olahraga Basket di Kandang Juara NCAA 2022, Kansas Jayhawks

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS