ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

The time is coming! Yaps, Honda DBL 2022-2023 telah tiba. Kompetisi yang ditunggu-tunggu oleh student athlete se-Indonesia kini telah memasuki musim baru. Calon peserta sudah bisa mendaftarakan dirinya dan tim di Honda DBL 2022-2023 pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 09.00 WIB.

Pendaftaran ini dibuka untuk 10 series terlebih dahulu. Di antaranya East Java Series North Region (Surabaya), South Sumatera Series, West Sumatera Series, DKI Jakarta Series (West Region), dan South Kalimantan Series.

Juga kota lain, yakni East Java Series West Region (Madiun), East Java Series South Region (Malang), DKI Jakarta Series (North Region), Bali Series, dan East Java Series East Region (Jember).

Periode pendaftaran hingga 30 Juli 2022. Pendaftaran ini mencakup seluruh bagian tim. Mulai dari pemain, ofisial tim basket, dan juga tim dance. Secara umum, persyaratan Honda DBL 2022-2023 tidak berbeda jauh dari musim sebelumnya.

Baca juga: Honda DBL 2022-2023 Siap Digelar, Ada Series Baru Nih...

Namun, ada beberapa syarat yang mesti diperhatikan oleh calon peserta sebelum mendaftar. Di musim baru ini, alumni tidak lagi diizinkan untuk bermain membela tim basket almamaternya. Tidak seperti musim 2021-2022 yang memang memberikan kesempatan pada alumni karena kompetisi sempat tidak berjalan semusim karena pandemi.

Selain itu, peserta yang mendaftar wajib telah mendapatkan dosis kedua vaksinasi. Dibuktikan dengan menunjukkan sertifikat vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2. Khusus untuk pemain basket yang telah memenuhi syarat, serta pemain dan ofisial yang telah berumur 18 tahun ke atas, WAJIB melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster.

Adapun berkas-berkas yang harus disiapkan oleh calon peserta sebelum mendaftar. Yaitu surat rekomendasi Kepala Sekolah, rapor semester akhir plus halaman identitas rapor, dan akte kelahiran atau kartu keluarga.

Untuk calon peserta yang duduk di kelas X, wajib menyiapkan Ijazah atau STTB dari jenjang SMP. Itu juga berlaku untuk pemain tim dance. Sedangkan untuk ofisial tim, wajib melampirkan lisensi kepelatihan dengan minimal berlisensi C.

Bagi para peserta yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang penyelenggaraan Honda DBL 2022-2023 dapat menghubungi contact person pendaftaran masing-masing kota. (*)

Berikut contact person pendaftaran 10 series pertama Honda DBL 2022-2023:

DKI Jakarta Series (All Region)

Bali Series

South Sumatera Series (Palembang)

West Sumatera Series (Padang)

South Kalimantan Series (Banjarmasin)

East Java Series: Surabaya, Madiun, Malang, Jember

  RELATED ARTICLES
Comments (9)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY