ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mujur. Itu kata yang tepat untuk menggambarkan pelatih dan pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2022. Pasalnya, setelah bertemu dengan Justin Holiday dan Vanessa Bryant di hari kedua mereka tur Amerika Serikat, rombongan All-Star 2022 kembali bertemu dengan bintang NBA lainnya.

Di hari keempat skuad All-Star 2022 melakukan agenda basketball clinic, Rabu (20/7) waktu setempat, bersama Coach Phil Handy dan Derek Fisher. Datang satu jam lebih awal dari jadwal, mereka justru mendapat kejutan.

Pelatih dan pemain All-Star 2022 dapat kesempatan menonton Kevin Durant, bintang NBA dari Brooklyn Nets yang sedang latihan. Dengan jarak yang hanya beberapa puluh meter dari ruang tunggu di mezzanine level, anak-anak All-Star 2022 buru-buru mengeluarkan handphone mereka.

Tidak mau kehilangan kesempatan emas, skuad All-Star 2022 kompak merekam pemain yang akrab disapa KD itu yang sedang menjalani beberapa drill latihan shooting di court 5 Sports Academy.

“Signature move-nya KD itu kan khas banget, salah satu andalannya Stop and Pop. Ternyata memang benar dia (KD) yang latihan di depan mata kami,” ujar Aaron Nathanael, pemain SMA Bukit Sion Jakarta yang terkejut melihat kehadiran KD. “Sayang nggak bisa foto bareng, tapi keren bisa melihat langsung superstar NBA berlatih. Sangat profesional.”

Di lapangan yang sama, pemain All-Star 2022 dijadwalkan mendapat materi drill latihan dalam basketball clinic bersama coach Phil Handy. Mereka berlatih seusai jadwal latihan KD selesai.

Pada kesempatan basketball clinic itu, coach Phil Handy bersama Derek Fisher dan pelatih lainnya memberikan drill latihan untuk All-Star 2022. Terutama pada hal individual skill dan detail postur tubuh saat melakukan gerakan fundamental.

Tur Amerika Serikat yang dilakukan oleh Honda DBL Indonesia All-Star 2022 tersisa enam hari lagi. Mereka masih akan melaksanakan beberapa rangkaian agenda sebelum berpulang ke Indonesia dengan membawa ilmu dan pengalaman dari negeri asal basket itu. (*)

Foto: Kris Samiaji/DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY