ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Zahra Revany saat drawing di Technical Meeting Honda DBL with Azawear.com 2022 East Java Series – North Region

Technical meeting (TM) Honda DBL with Azawear.com 2022 East Java Series – North Region telah digelar Sabtu (6/8) di Artotel TS Suite Surabaya. Rangkaian acara ini menampilkan pengarahan regulasi tim selama pertandingan. Dari rangkaian TM tentu salah satu sesi yang paling ditunggu para perwakilan sekolah yaitu drawing grup.  

Momen yang ditunggu setiap tim untuk mengetahui posisi grup yang ditempati. Pada musim ini panitia akan menerapkan sistem seeding. Kebetulan dari sistem ini di hasil drawing menunjukkan Grup A dilengkapi oleh SMA Gloria 1, SMAN 20 Surabaya, SMA Ciputra Surabaya, dan SMAN 15 Surabaya.

Seperti yang diketahui, terdapat juara bertahan srikandi Gloria 1 yang menempati grup A. Momen cukup terkejut dan excited pun dirasakan Zahra Revany Kapten putri SMAN 20 Surabaya. Timnya akan berhadapan dengan juara bertahan Gloria 1.

“Lumayan kaget lihat hasil drawing ini. Berhadapan dengan tim juara bertahan tentu nggak mudah. Namun kami tetap akan berusaha 100 persen untuk bertanding di Honda DBL nanti,” ungkapnya.

Optimis terjun di Honda DBL with Azawear.com 2022 East Java Series – North Region tentu membawa mereka optimis optimalkan persiapan. Dalam seminggu mereka berlatih hingga empat kali dengan sparring satu hingga dua kali.

Hal ini cukup menjadi tantangan tersendiri bagi putri Twenty. Meski demikian ajang Honda DBL 2022-2023 kali ini membuat mereka semangat sekaligus kerja keras dalam persiapannya. “Tetap semangat, apa pun lawannya tetap fokus dengan tujuan kita,” tutupnya.  (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY