ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Palembang menurunkan dua tim untuk Honda DBL with Azawear 2022 South Sumatera Series. Yakni tim putra dan tim putri. Seri Sumatera Selatan sendiri akan digelar pada 19 Agustus 2022 mendatang.

Menjelang kompetisi dimulai, putra-putri Nexat (julukan SMAN 1 Palembang) mulai menggelar latihan. Usai roadshow yang dilaksanakan di sekolah mereka, Senin (8/8), tim basket putra dan putri kian semangat menyambut musim baru ini.

Azriel, kapten tim putra Nexat, menuturkan ia dan rekan antusias menyambut Honda DBL kembali digelar. “Pastinya excited banget karena setelah beberapa tahun terakhir belum ada roadshow dan sekolah kami mendapat kesempatan didatangi roadshow,” ujarnya.

Memang baru di tahun 2022 ini Honda DBL kembali menggelar roadshow menjelang pertandingan dimulai. Lantaran di edisi sebelumnya (2021) ada pandemi yang menyebabkan roadshow ditiadakan dan kompetisi dilaksanakan terpusat untuk beberapa seri.

Tidak hanya tim putra yang juga antusias menyambut kembali digelarnya Honda DBL, pun juga tim putri Nexat. Aulia, kapten tim putri Nexat, mengatakan bahwa tahun ini terkesan lebih spesial dibanding tahun sebelumnya.

Itu dikarenakan situasi yang mulai kembali normal. “Honda DBL adalah event yang sangat ditunggu-tunggu setiap seasonnya, jadi kami mempersiapkan tim dengan latihan semaksimal mungkin dan tentunya berharap yang terbaik nantinya,” terangnya.

Azriel dan Aulia sendiri berharap timnya dapat menjadi kampiun di musim ini. Lebih lanjut, mereka berharap Nexat bisa mengukir sejarah dengan mengawinkan gelar. “Untuk target tim kami pastinya juara,” tandas Azriel. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS