ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL 2021 East Java Series (dok. DBL Indonesia)

Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series – North Region akan resmi bergulir Kamis (18/8). Liga basket bergengsi pelajar level SMA se-Indonesia seri Jawa Timur ini bakal digelar hingga 1 Oktober 2022 mendatang di DBL Arena.

Setelah sempat absen satu musim (2020) dan menggelar kompetisi secara terpusat di edisi 2021, kini Honda DBL East Java Series akan kembali digelar di empat wilayah atau region.  Sebanyak 112 tim yang terdiri dari 69 tim putra dan 43 tim putri akan berjibaku memperebutkan gelar juara. Seri ini sekaligus menjadi pembuka Honda DBL musim 2022-2023.

Di Opening Party Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series North Region annti akan tersaji tiga laga seru. Pertama, dibuka oleh pertandingan dari Grup A. Tim putri SMAN 20 Surabaya akan melawan SMAN 15 Surabaya. Tip off akan dilakukan pukul 15.30 WIB.

Dilanjutkan oleh pertandingan Grup O tim putra, yakni SMAN 9 Surabaya kontra SMAN 1 Puri Mojokerto. Ditutup dengan pertandingan dari Grup U putra, yang mempertemukan SMAN 13 Surabaya dengan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya.

Penonton yang ingin menonton langsung ke venue dapat membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Penonton wajib menaati syarat dan ketentuan yang berlaku ketika berada di dalam venue. Pihak penyelenggara berhak melarang penonton masuk ke venue jika penonton tidak menaati peraturan yang berlaku.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series selengkapnya dapat dilihat DI SINI!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY