ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL 2021 West Sumatera Series (dok. DBL Indonesia)

Student athlete dan suporter tim se-Sumatera Barat boleh ikut berbahagia. Tidak hanya Seri Surabaya dan Sumatera Selatan saja yang memulai kompetisi, Honda DBL with KFC juga akan berlangsung di Seri Sumatera Barat.

Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series akan digelar pada Jumat (19/8), di GOR Prayoga Padang. Total ada 39 tim basket, yang terdiri dari 22 tim basket putra dan 17 tim basket putri, akan mulai bertanding merebutkan gelar juara di musim ini.

Di partai pembuka nanti, akan tersaji empat laga seru. Tiga pertandingan dari tim putri, sementara satu pertandingan lainnya dari sektor putra. Di laga pertama, tim putri SMAN 2 Padang melawan SMAN 7 Padang. Tip off pertama dilakukan pukul 14.00 WIB.

Dilanjutkan oleh duel antara SMAN 1 Solok kontra SMAN 14 Padang pada pukul 15.30 WIB. Kemudian, kampiun edisi 2021 lalu, SMA Adabiah 2 Padang akan menantang SMAN 13 Padang tepat pukul 17.00 WIB.

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar akan ditutup oleh partai seru dari sektor putra. Punggawa SMAN 8 Padang melakoni laga perdana mereka dengan melawan SMAN 10 Padang, pukul 18.30 WIB.

Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar juga memperbolehkan kehadiran penonton langsung ke venue. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi DBL Play.

Sementara itu, jadwal pertandingan selengkapnya dapat dilihat DI SINI!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY