ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL 2021 West Sumatera Series (dok. DBL Indonesia)

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Opening party Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series bakal digelar Jumat (19/8). Sejumlah 39 tim basket yang terdiri dari 22 tim basket putra dan 17 tim basket putri akan memulai perjalanan panjang mereka di musim baru ini.

Seremonial pembukaan Seri Sumatera Barat ini juga akan menyajikan empat laga seru, tiga dari tim putri dan satu lainnya dari tim putra. Mereka akan memulai menunjukkan tajinya di gelaran ini.

GOR Prayoga Padang akan menjadi saksi perjuangan seluruh tim untuk merebut trofi kampiun, juga keriuhan penonton saat mendukung langsung tim basket kebanggaan mereka. Yups, di tahun ini, penonton diperbolehkan menonton langsung ke venue.

Hal menarik lainnya di hari pembuka kompetisi ini, ada sang juara edisi sebelumnya yang mulai bertanding. Yakni tim putri SMA Adabiah 2 Padang. Mereka akan berlaga pada pukul 17.00 WIB melawan SMAN 13 Padang. Keduanya pernah bertemu di putaran semifinal tahun 2021 lalu.

Kala itu, Adabiah 2 berhasil mengalahkan Smantibel (julukan SMAN 13 Padang) dengan skor meyakinkan. Meski demikian, pelatih Smantibel, Yakobus Hariyanto tak gentar membawa timnya menghadapi Adabiah 2 di laga perdananya tanding.

“Saya sudah ubah pola permainan mereka. Catatan tim hanya soal fisik, saya yakin mereka bisa mengejar ketertinggalan itu. Target tahun ini adalah juara,” ujarnya.

Opening party Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series akan dibuka oleh pertandingan antara tim putri SMAN 2 Padang kontra SMAN 7 Padang. Tip off dilakukan pukul 14.00 WIB.

Dilanjutkan dengan laga antara tim putri SMAN 1 Solok versus SMAN 14 Padang pukul 15.30 WIB. Seremonial pembukaan Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumbar akan ditutup oleh partai seru antara tim putra SMAN 8 Padang melawan SMAN 10 Padang, pukul 18.30 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY