ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tip off Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series

Honda Developmental Basketball League (DBL) with KFC 2022 South Sumatera Series, Jumat (19/8) resmi bergulir. Diawali dengan Opening Party, tepat pukul 14.00 WIB. GOR Dempo, Jakabaring Sport City (JSC) yang menjadi arena event basket pelajar terbesar di tanah air, terasa bergemuruh dengan kehadiran suporter masing-masing sekolah.

Mereka secara  bergantian mengisi tribun GOR Dempo dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Sesuai dengan jadwal  bertanding masing-masing sekolahnya. Juga dengan atribut kebesaran dan seragam sesuai warna sekolah yang bertanding. Atmosfer serta kehebohan khas yang mengiringi opening party Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series seakan menjadi pelepas kerinduan mereka.

Pada kesempatan opening party ini, ada tiga laga seru yang tersaji. Berikut highlight dari opening party Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series!

SMAN 1 Palembang vs SMA Xaverius 3 Palembang

Pada pertandingan pembuka dalam laga ini ialah pertandingan antara putri SMA Negeri 1 Palembang vs SMA Xaverius 3 Palembang yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB, yang kemudian dimenangkan oleh tim SMAN  1 Palembang. Tim putri Nexat milik SMAN 1 Palembang berhasil unggul poin melawan tim basket putri SMA Xaverius 3 Palembang, dengan poin 29 – 3. 

SMAN 3 Palembang vs SMAN 11 Palembang

Tim basket putra SMAN 3 Palembang sukses memenangkan pertandingan awal melawan SMAN 11 Palembang dengan skor 19 - 8. Latihan rutin jelang pertandingan serta kerap melakukan sparing dengan SMA lain, menjadi salah satu alasan SMAN 3 Palembang berhasil lolos ke babak selanjutnya. 

SMKN 4 Palembang vs SMA 8 Palembang

Honda DBL South Sumatera series hari ini ditutup oleh pertandingan yang berlangsung antara tim putra SMK Negeri 4 Palembang vs SMA Negeri 8 Palembang, yang dimenangkan tim SMKN 4 Palembang, dengan skor 45 – 11. SMKN 4 Palembang bermain tenang sehingga menjadikan mereka memenangankan pertandingan penutup pada hari pertama.

Tidak hanya dihadiri tim yang bertandingan, Honda DBL bersama KFC seri Sumsel tersebut juga kini dibuka untuk umum dan boleh dihadiri langsung supporter dari masing-masing sekolah. 

Kendati demikian, pihak panitia pengelenggara tetap menghimbau siapapun yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi kelangsungan acara. (ARA)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY