ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 19 Surabaya berhadapan dengan SMAN 1 Sidoarjo di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region hari ketiga Sabtu (20/8) semakin seru. Laga keempat disuguhkan dengan perfoma para srikandi SMAN 19 Surabaya dengan SMAN 1 Sidoarjo.

Pertandingan berlangsung seru dan panas. Di satu menit pertama putri Nexixs – sebutan SMAN 19 Surabaya sukses menggebrak defense tim Ones – sebutan SMAN 1 Sidoarjo. Mereka sukses cetak goal di menit pertama.

Di kuarter pertama terlihat mereka memang masif terjang defense lawan. Hingga kuarter kedua, ketiga, dan keempat mereka sukses cetak pundi-pundi skor. SMAN 19 Surabaya menang 66-11 atas SMAN 1 Sidoarjo.

Salah satu pemain penyumbang poin terbanyak di laga ini adalah Carissa Nabilah Kanani. Cewek dengan jersei 30 ini berhasil cetak 14 poin, 2 rebound, 3 assist, dan 5 steal. Kerja kerasnya membuahkan hasil.

Menyumbang poin cukup banyak, Carissa menjelaskan persiapannya bersama tim. “Persiapan kemarin latihan dan sparring ditingkatkan. Bisa tampil dominan di laga kali ini tentu juga fokus chemistry tim menjadi nomor satu,”

Lebih dari itu, Carissa juga memberikan tips agar mencetak poin bisa lebih apik lagi. “Tetap fokus pada saat finishing, kalau misal ada kesempatan buat poin ya dilakukan. Tapi juga dilihat situasi selanjutnya. Pokoknya tetap fokus,” tambahnya.

Baca Juga: Petra 1 Menang Meyakinkan, Lebih Semangat karena Kehadiran Suporter

Dukungan luar biasa juga datang dari Nineteen Mania. Gemuruh suporter berikan semangat tersendiri untuk srikandi Nexixs. Tribun DBL Arena didominasi warna biru laut. Gemerlap flashlight juga mengantarkan kemenangan mereka di laga sore kali ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY