ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rivalitas dan permainan sengit selalu hadir dalam Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Kali ini giliran SMA Petra 1 Surabaya menantang SMA Tri Murti Surabaya. Permainan epik yang dipimpin oleh Petra 1 mengantarkan mereka mengunci kemenangan atas Trimurti dengan skor 50-12. 

Pertandingan dibuka oleh tripoin Vito Camello Oscar Jatmiko. Kapten bernomor punggung 6 itu tampil gesit dan memukau pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Selama empat kuarter, Vito berhasil menyumbang angka terbanyak, yakni 18 poin. 

Vito mengaku lebih gigih mencetak poin berkat nyanyian dari teman sekolahnya yang datang untuk mendukung. Vito mengaku bahwa atmosfer pertandingan pada musim ini benar-benar berbeda. Kehadiran suporter adalah faktor utamanya.

“Justru mental dan nervous-ku jadi hilang dong. Kalau ada suporter kita justru lebih semangat. Apalagi orang tua juga datang di pertandingan hari ini,” bilang pebasket 17 tahun itu.

Vito selalu mendorong timnya agar enjoy di setiap pertandingan. Tidak perlu terburu-buru dan menjadikan setiap momen shot yang meleset menjadi pelajaran. “Soalnya kan sayang banget kalau nggak masuk. Makanya aku selalu bilang ke mereka enjoy aja, easy point harus kita dapatkan,” ujarnya.

Petra 1 menargetkan final untuk Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Mereka optimistis menang lagi dalam pertandingan selanjutnya dengan SMAN 2 Mojokerto pada 25 Agustus mendatang.

“Ayo kita sama-sama kerja keras. Kita bertemu di lapangan. Kita sama-sama menunjukkan skill. Serta mengambil pelajaran untuk setiap laga yang kita mainkan,” ujar Vito. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY