ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para suporter beramai-ramai mulai menaiki tribun Gelanggang Olahraga (GOR) Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat. GOR tersebut sontak dibanjiri oleh suporter dari kedua tim yang akan berlaga di hari kedua gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series yang mempertemukan tim putra SMAN 3 Padang (Smantri) melawan SMAN 3 Bukittinggi (Smantitel), Sabtu (20/8).

Para suporter kedua tim riuh ketika sekolah kebanggaan mereka mulai memasuki lapangan, tanda pertandingan akan segera dimulai. Pada laga ketiga ini, Smantitel berhasil menggapai kemenangan tipis atas Smantri. Hasil ini menggambarkan berapa sengitnya pertandingan. Kedua tim saling menunjukan taring mereka dengan selalu membalikkan keadaan di setiap kuarter.

Meski pada kuarter terakhir Smantri unggul, hasil tersebut lantas tidak membuat mereka pulang dengan kepala tegak lantaran Smantitel tetap keluar sebagai pemenang pertandingan dengan hasil akhir 27-26.

Leader tim putra Smantitel, Muhammad Haikal mengatakan bahwa hasil yang diperoleh tidak luput dari semangat dan mental tim. Meski baru pertama kali tampil di Honda DBL seri Sumbar, Haikal optimis dengan hasil yang akan diperoleh tim nya.

"Karena mental dan semangat kami yang tidak padam, karena itu kami gigih dan yakin bahwa kami akan menang," ujar Haikal.

Haikal mengakui perlawanan Smantri sangat menyulitkan timnya. Kegigihan yang sama yang dimiliki oleh Smantri sempat membawa mereka unggul secara poin di kuarter kedua dan keempat.

Menggaungnya dukungan suporter kedua tim turut membuat tensi pertandingan ini semakin terasa. Haikal tidak risau dengan kencang nya dukungan suporter lawan. Menurutnya, kehadiran mereka membuat pertandingan semakin seru.

"Begitu lah peran suporter, adanya mereka kami tambah bersemangat," kata Haikal.

Kemenangan ini membuat semangat Smantitel semakin menjulang dan menguatkan mental. "Dengan mental yang kuat, fokus dengan permainan, dan percaya di laga berikutnya kami akan meningkat," pungkas sang leader. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY