ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nineteen Mania birukan tribun DBL Arena Surabaya

Honda DBL with KFC musim ini membawa angin segar bagi para suporter tim basket seluruh sekolah. Musim ini mereka bebas mengekspresikan kreativitas mereka. Suporter dan penonton kini bisa meneriakkan jingle kebanggannya di DBL Arena. Tentu seluruh peserta harus wajib mematuhi syarat dan protokol kesehatan yang berlaku.

Kreativitas tak terhingga datang dari Nineteen Mania – sebutan suporter SMAN 19 Surabaya. Tampil berikan dukungan untuk srikandi mereka, skuad Nineteen Mania sukses ‘birukan’ tribun DBL Arena. Mereka kompak mengenakan kaos biru senada dengan jersei para pemain.

Biru menjadi warna kebanggan SMAN 19 Surabaya. Gemuruh jingle tak henti digaungkan mereka hingga pertandingan berakhir. Tribun pun dikemas layaknya kerajaan laut yang dalam. ‘Blue Kingdom’ salah satu banner terpampang di depan area tribun mereka.

Selain koreo 3D bergambar hiu mereka munculkan beberapa koreo kertas. Tak selang beberapa lama nyala flashlight dari ponsel masing - masing mereka dimulai.

Tribun area SMAN 19 Surabaya sukses menyita perhatian penonton. Flashligt biru dinyalakan seluruh pasukan Nineteen Mania. Muhammad Galsa, koordinator suporter SMAN 19 Surabaya menjelaskan, persiapan koreo Nineteen Mania berlangsung seminggu saja.

Sejak diumumkannya Honda DBL with KFC membolehkan suporter hadir mereka sigap merancang konsep. Adapun konsep flashlight biru menjadi inovasi mereka yang dimodifikasi dari seniornya saat nribun di 2019 lalu.

“Konsep flashlight kami modifikasi dari kakak kelas 2019 lalu. Bedanya kali ini kami membuat warna biru dengan tambahan kertas biru yang ditempelkan pada senter HP. Hal ini yang membuat flashlight menjadi biru, " tambahnya.

Tampil memukau di Sabtu sore (20/8) membuat mereka tak puas. Mereka bahkan akan membuat konsep berbeda di pertandingan tim putra SMAN 19 Surabaya dan laga selanjutnya oleh tim putri SMAN 19 Surabaya berhadapan dengan SMAN 17 Surabaya.

“Kami belum puas, Nineteen Mania bakal tampilkan koreo dan konsep yang kembali di modifikasi. Tunggu saja surprisenya,” tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY