ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket putra SMAN 1 Unggulan Muara Enim berhasil mengalahkan SMKN 2 Palembang dengan skor akhir meyakinkan 34 – 12. Tembesu Army (julukan SMAN 1 Unggulan Muara Enim) kembali membuktikan perfoma apiknya dalam laga Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Sabtu (20/8).

Meski terbilang tim yang sudah lama bermain di Honda DBL Seri Sumsel, Tembesu Army merasa masih harus memperbaiki perfoma timnya. Mereka terus melakukan evaluasi untuk gim selanjutnya.

Selain melakukan evaluasi permainan, anggota tim Tembsesu Army juga punya kepercayaan diri yang bagus pada diri masing-masing. Hal ini membuat diri mereka maisng-masing yakin dengan penampilan yang akan diberikan. Tak hanya itu, kepercayaan pada sesama anggota tim juga selalu mereka jaga.

“Kami percaya pada diri masing-masing, juga saling percaya satu sama lain. Kami sama-sama bekerja keras semaksimal mungkin sehingga mendapatkan hasil yang kami inginkan,” kata Radifan Syuqran salah satu anggota tim Tembesu Army.

Agar dapat saling percaya satu sama lain, dari awal sudah ditanamkan komitmen untuk saling percaya. Mereka pun konsisten untuk saling menutup kekuragan masing-masing anggotanya. Persiapan yang dilakukan ini membawa mereka ke pertunjukkan baik yang mereka suguhkan.

Persiapan sebelum pertandingan yang biasa mereka lakukan ia melatih dan menjaga fisik serta kekompakkan. Tak lupa mereka pun melatih kemampuan individu agar dapat memberikan yang terbaik bagi tim kebanggan. (Ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY