ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga terakhir dalam hari kedua Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series mengadu tim putri SMAN 4 Padang melawan SMAN 1 Bukittinggi, Sabtu (20/8). Serupa dengan tim putranya, SMAN 4 Padang tampil dengan percaya diri meski mengalami kesulitan.

Pertandingan penutup hari kedua Honda DBL seri Sumbar dimenangkan oleh anak-anak Four (sebutan SMAN 4 Padang) dengan skor 20-15. Faiza selaku leader dari tim putri sekolah nya masih merasa ada kekurangan dari permainannya dan rekan-rekan. Karena menurutnya kemenangan ini tidak diraih dengan mudah.

"Engga sepenuhnya maksimal," kata Faizah.

Berdasarkan penuturan Faizah, perbedaan postur tubuh antara Four dengan Lanbouw (sebutan SMAN 1 Bukittinggi) menjadi penyebab kesulitan yang mereka alami. Dia menganggap tim lawan mampu bergerak lebih leluasa karena perbedaan tersebut.

"Dari postur begitu mereka bisa lari dengan bebas." Keluh Faizah.

Perebedaan postur itu lah yang menyebabkan kemampuan fisik lawan juga berbeda dibanding Faiza cs. Lebih jauh, Faiza menjelaskan postur badan putri Landbouw memiliki rata-rata tinggi yang sama. Meski begitu, Faiza dan tim tetap berjuang hingga kuarter akhir hingga membungkus kemenangan

"Melihat mereka pastinya kita harus makin fight dan lebih kompak," tutup Faizah. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY