ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Sumatra Series telah memasuki hari kedua. Pada Sabtu (20/8) terdapat empat belas tim yang akan saling sikut demi memperebutkan jatah posisi di babak berikutnya. Antusiasme suporter pun tampak memadati Gelanggang Olahraga (GOR) Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat dengan membawa satu harapan untuk sekolah kebanggaannya: menang.

SMAN 1 Sijunjung vs. SMA Kartika 1-5

SMAN 1 Sijunjung menang dengan jarak yang jauh atas SMA Kartika 1-5. Meski unggul jauh, kurangnya lini pertahanan SMAN 1 Sijunjung menjadi aspek yang perlu ditingkatkan. SMAN 1 Sjunjung meraih kemenangan dengan skor akhir 30-9.

SMAN 1 Bukittinggi vs. SMAN 12 Padang

Tim putra SMAN 1 Buktitinggi harus menghadapi SMAN 12 Padang pada laga Honda DBL with KFC hari kedua. Meski sempat tertinggal, SMAN 12 berhasil merebut kemenangan dengan skor akhir 19-15. Kurangnya fokus dan minim komunikasi membuat SMAN 12 Padang tertinggal di kuarter pertama.

SMAN 3 Bukittinggi vs. SMAN 3 Padang

Laga ketiga di hari kedua Honda DBL seri Sumbar menghadirkan pertandingan sengit dengan kemenangan tipis SMAN 3 Bukittinggi atas SMAN 3 Padang dengan hasil akhir 27-26.

SMAN 2 Payakumbuh vs. SMAN 6 Padang

Kemenangan SMAN 2 Payakumbuh atas SMAN 6 Padang dengan skor meyakinkan (41-6) tidak luput dari kesalahan. Sang Coach, Melaty menuturkan bahwa anak asuhannya masih perlu peningkatan. Kemenangan SMAN 2 Payakumbuh tidak lepas dari taktik yang diterapkan oleh Melaty.

SMAN 4 Padang vs. SMA Adabiah 1 Padang

Laga kelima DBL seri Sumbar membawa hasil positif bagi SMAN 4 Padang dengan menoreh kemenangan 27-6. Kemenangan ini masih belum dianggap cukup oleh sang pelatih.

SMAN 1 Guguak vs. SMA Don Bosco Padang

SMAN 1 Guguak memenagi laga keenam Honda DBL seri Sumbar dengan skor akahir 27-3. Fanya, sang leader pun mengatakan kemenangan timnya tidak luput dari peran penting sang pelatih.

SMAN 4 Padang vs. SMAN 1 Bukittinggi

Tim Putri SMAN 4 Padang berhasil meraih kemenangan dengan skor 20-15 atas SMAN 1 Bukittinggi. Perbedaan postur dengan lawan tidak membuat Faizah dkk gentar. Postur badan SMAN 1 Bubkittinggi memiliki rata-rata tinggi yang sama sehingga mereka lebih leluasa bergerak. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY