ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada hal menarik di sela-sela jeda kuarter kedua menuju kaurter ketiga laga antara SMAN 3 Padang melawan SMAN 3 Bukittinggi pada ajang Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series. Di tengah jeda, Sejumlah perempuan dengan kostum perpaduan hitam dan emas mulai memasuki lapangan.

Mereka adalah siswi-siswi SMAN 3 Padang yang tergabung dalam Sentra Tari Tradisional (STT), suatu ekstrakurikuler yang terdapat di sekolah menengah atas tersebut. Tidak lama mereka menginjakkan kaki di lapangan, mereka langsung meragakan koreo yang sangat apik.

Berdasarkan penuturan Manda, leader dari STT, tema dance yang mereka usung adalah "meraih mimpi". Tema ini diusung dengan alasan setiap orang memiliki kesempatan dalam menggapai mimpi mereka. Dari tema ini, mereka meragakan tarian yang apik di panggung UBS Gold Dance Competition.

"karna pada dasarnya setiap prang untuk meraih mimpi harus berusaha dan berjuang agar mimpi bisa teraih dan sesaui dengan ekspetasi," ujar Manda.

Koreo yang ditampilkan pun tak pelak mendapatkan perhatian dari semua orang yang hadir di Gelanggang Olahraga (GOR) Prayoga Padang, Sumatera Barat. Dibalik penampilan ciamik STT, ada satu pesan yang hendak disampaikan (khususnya untuk tim putra SMAN 3 Padang) yaitu kemenangan.

Manda mengaku hanya mendapat waktu satu minggu sebelum tampil. Persiapan itu termasuk pengadaan kostum dan properti yang mereka kenakan. "Alhamdulillah persiapan berjalan lancar, semoga lelah kami terbayarkan dengan sebuah kemenangan," pungkas Manda. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY