ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Nation Star Academy Surabaya dan SMA Muhammadiyah 10 Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region

Liga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region memasuki hari keempat. Minggu (21/8) berlangsung enam laga dengan total 12 tim yang siap kerahkan performa terbaik mereka. Tim debutan SMA Muhammadiyah 10 Surabaya membuka aksi berhadapan dengan SMA Nation Star Academy Surabaya.

Di menit-menit awal SMA Nation Star Academy Surabaya rupanya rajin gebrak defense skuad SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. Pada kuarter pertama hingga kedua NSA Surabaya unggul 17-4. Awal pertandingan kali ini sukses membuat DBL Arena mulai hangat. Hingga keuarter ketiga mereka sigap mendominasi dengan skor 36-7. SMA Nation Star Academy Surabaya berhasil borong skor hingga 60-7. 

Jelang siang pukul 11.30 WIB laga berlanjut. Kali ini duet Muhammadiyah akan suguhkan gim memukau. Pertandingan kedua dibuka oleh SMA Muhammadiyah 1 Gresik dengan SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo.

Pukul 13.00 WIB SMA Santo Hendrikus Surabaya siap berhadapan dengan SMAN 1 Tuban. Sempat harus diredam Petra 1 di Honda DBl 2019, mereka tentu akan kerahkan performa terbaik di musim ini. Tak ketinggalan SMA Santo Hendrikus Surabaya yang siap menambah panas derbi DBL Arena siang ini.

Baca Juga: Highlight Seri Surabaya: 14 Tim Hadirkan 7 Laga Seru dan Energik

Sore pukul 14.30 srikandi SMAN 1 Surabaya siap menyapa SMA Petra 4 Sidoarjo dalam laga kali ini. Kedua sekolah yang tak pernah absen di liga Honda DBL ini siap adu kejar poin terbaik mereka.

SMAN 3 Mojokerto dan SMAN 10 Surabaya siap suguhkan laga panas senja nanti. Pukul 16.00 WIB mereka siap luncurkan strategi-strategi defense, offensive, dan shooting yang memukau.

Penutup laga kali ini Putri SMA St Louis 1 Surabaya siap bermain ciamik. Mereka akan siap menyambut srikandi  SMA Cita Hati West Surabaya pukul 17.30 WIB nanti. Beragam strategi tentu siap dikerahkan kedua tim.

Seluruh laga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Regin hari ini (21/8) bisa ditonton langsung di DBL Arena maupun live streaming di YouTube DBL Play. Bagi penonton dan pendukung yang ingin datang langsung ke venue wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.  (*) 

Baca Juga: Restu Orang Tua Warnai Kemenangan Perdana SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY