ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

aksi Ridhwan Ammar pemain SMAM 10 GKB Gresik saat mengambil tembakan gratis

SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik menutup rentetan hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region dengan kemenangan atas SMA Muhammadiyah 3 Surabaya.

Pertandingan terakhir hari ini berjalan cukup mudah bagi anak-anak SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik yang notabennya sebagai tim debutan pada Honda DBL with KFC. Memainkan strategi full court press sedari awal menjadikan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik menutup kuarter kedua dengan margin poin 20 angka.

Motor serangan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik justru berangkat dari duo pemain cadangan mereka yakni Syauqi Mahbubi Al Adibi yang mencetak 11 poin, Seta Pragata Anak Agung dengan 11 poin, dan ditutup dengan starter mereka Ridhwan Ammar yang membantu memastikan kemenangan timnya dengan 10 poin.

Hampir dobel-dobel dicatatkan Ridhwan Ammar dengan perolehan 8 rebound. Selain itu, Ridhwan Ammar juga memiliki presentase field goals 62% dengan memasukkan 5 tembakan dari 8 percobaan.

Menariknya pada pertandingan terakhir hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region terletak pada torehan steal yang dibukukan anak-anak SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik sebanyak 22 steal.

Hampir semua pemain dari starter hingga bench mencatatkan namanya pada torehan steal, hanya tersisa dua pemain saja. Selain itu total rebound anak-anak SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik ini sebanyak 44 rebound, menunjukkan begitu perkasanya SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik pada paint area baik dalam posisi menyerang atau ketika bertahan.

kemenangan hari ini disyukuri sangat oleh Coach Farid pelatih dari SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik. "Saya sangat senang melihat permainan yang telah ditunjukkan para pemain malam ini Mas." ujar Coach Farid.

Ia juga menginstruksikan pemainnya untuk sebelum berangkat bertanding meminta restu kepada orang tua. "Sebelum berangkat saya bilang ke setiap pemain harus minta doa dan restu dari orang tua, biar nanti disana diberi segala kemudahan, alhamdulillah Mas." imbuhnya.

Menang menjanjikan dengan skor 57-7 pada laga perdana sebagai tim debutan tentu menjadi modal berharga teman-teman SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik untuk menatap laga berikutnya. Pulang ke Gresik dengan mencuri kemenangan tentu meyakinkan suporter mereka untuk berangkat dengan lebih banyak pasukan pada hari Minggu, 28 Agustus 2022 saat bersua SMA ITP Surabaya.

Berikut adalah tayangan penuh Keberhasilan Daffa Atthala Defrianto dan teman-temannya dalam membawa pulang kemenangan ke kota Gresik.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY