ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan serba emas tim dance SMAN 1 Surabaya.

Laga akhir pekan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region semuanya seru. Bukan hanya pertandingannya, tapi juga penampilan suporter dan tim dance-nya. Termasuk yang berlangsung Minggu, 21 Agustus 2022 sore, ketika tim dance Travor mengawal SMA Petra 4 Sidoarjo. Juga ketika Havoc -sebutan untuk tim dance SMA Negeri 1 Surabaya mengawal timnya di lapangan.

Pada penampilannya di Minggu sore, Travor mengadaptasi membawa tema yang mengadaptasi film The Greatest Showman. Di mana mereka menunjukkan bahwa setiap orang memiliki kekurangannya masing-masing, namun tetap berani bangkit bersama untuk menjadi pribadi yang lebih berharga.

“Jadi ini tuh nunjukin di mana awalnya kami belum menemukan passion, kalaupun ada tapi kependem. Nah, Travor ini saling membangun satu sama lain buat jadikan diri kami masing-masing menjadi 24 karat yang berharga, seperti emas,” pungkas Bunga, Ketua Dance Travor.

Baca Juga: Diamond Fox Ungkap Sisi Lain Cleopatra, Caralosse Team Bawa Piramida ke Arena

Meski persiapan Travor terbilang cukup singkat, beruntungnya pelatih mereka sudah mempersiapkan konsep serta lagu terlebih dahulu. Tampil dengan balutan baju bewarna emas-merah, Bunga mengatakan bahwa baju yang dipakainya merupakan hasil desain sendiri. Di musim ini, Bunga ingin membawa timnya masuk ke babak Top 15.

Beralih ke penampilan tim dance Havoc. Mereka membawa tema Yunani memasuki saat memasuki lapangan DBL Arena. Uniknya pernak-pernik yang mereka gunakan ini bewarna serba emas. Mengadopsi tema dari UBS Gold Dance Competition 2022, Havoc tampil totalitas.

Zahra, sang ketua tim membocorkan konsep dari dance Havoc. Ia menegaskan bahwa penampilan mereka memiliki cerita yang menarik.

“Jadi di suatu kerajaan ada raja yang mau meminang istri dan dari banyaknya putri itu ada satu yang dipilih. Kemudian yang lain merasa dirinya kurang, makanya mereka berusaha untuk self love,” ujarnya.

Baca Juga: Adu Kreativitas Tanpa Batas Tim Dance Dua Sekolah Muhammadiyah

Tahun ini Havoc membuka peluang besar bagi siswa kelas X yang ingin ikut tampil di di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region. Tahun lalu, Havoc berhasil lolos ke Top 15 UBS Gold Dance Competition seri Jawa Timur.

Mereka tak berpuas diri dengan hasil itu. Havoc menargetkan tahun ini bisa melaju hingga ke Top 5. “Kalau target sih kalau bisa tahun ini top five sih, tapi kita tetap berusaha jadi champion,” tegasnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY