ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series telah berakhir, Minggu (21/8). Dari 14 tim yang berlaga di hari ketiga ini, 7 di antaranya berhasil memastikan kemenangan mereka untuk bertanding di babak selanjutnya. Juara musim lalu (2021) masih cukup tangguh untuk ditumbangkan.

Berikut adalah ulasan lengkap Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Minggu (21/8)!

SMA Methodist 2 Palembang vs SMAN 1 Indralaya

Kekuatan yang komplit milik tim basket putra SMA Methodist 2 Palembang (Basmeda) membuat tim tersebut menjadi salah satu lawan yang cukup sulit dikalahkan. Hal ini sesuai dengan perkataan Octa, sang leader Basmeda yang megklaim ia dan timnya percaya diri menghadapi pertandingan pertama mereka ini. Basmeda berhasil mengalahkan SMAN 1 Indralaya dengan skor akhir 35 – 9.

SMAN 1 Palembang vs SMAN 22 Palembang

Tim putra SMAN 1 Palembang (Nexat) melanjutkan perjalanan ke babak selanjutnya setelah mengalahkan SMAN 22 Palembang dengan skor 34 – 14. Selain usaha yang tim Nexat lakukan, ternyata dukungan dari supporter pun memiliki andil sebagai penyuntik semangat. Dengan adanya supporter di lapangan, membuat tim mereka lebih percaya diri untuk bermain.

SMAN 2 Lahat vs SMA Muhammadiyah 1 Palembang

Tim putri SMAN 2 Lahat membuahkan hasil manis untuk timnya. Tim tersebut menang dengan skor yang terpaut jauh dengan SMA Muhammadiyah Palembang yakni 51 – 4. Meski meraih kemenangan dengan skor yang terpaut jauh, tim Smandala Mutiara tetap akan tingkatkan kualitas permainan. Hal ini mereka lakukan agar mereka lebih baik dalam pertandingan yang akan datang.

SMAN 3 Palembang vs SMAN 5 Palembang

Pada quarter awal pertandingan, baik tim basket putra SMAN 3 Palembang dan tim basket putra SMAN 5 Palembang memiliki kemampuan yang sama-sama bagus. Pertandingan pun terasa sengit karena kedua tim sama-sama kuat. Menurut penuturan Mohammad Rizani, permainan ia dan timnya bermain bagus dari hari sebelumnya. Mereka pun melakukan arahan pelatih dengan baik.

SMAN 2 Muara Enim vs SMAN 17 Palembang

Hari pertama bertanding, tim basket putra SMAN 17 Palembang (Antarez) menang atas SMAN 2 Muara Enim dengan skor 20 – 11 pada hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series. Arti unik dibalik nama Antarez ternyata menjadi doa bagi tim basket SMAN 17 Palembang tersebut. Antarez sendiri ialah bintang paling terang. Lewat makna tersebut, harapannya tim basket tersebut juga bisa menjadi yang paling terang dalam pertandingan ini.

SMAN 1 Unggulan Muara Enim vs SMAN 1 Palembang

Pertandingan sengit terjadi antara tim putri SMAN 1 Unggulan Muara Enim dengan tim putri SMAN 1 Palembang. Sama-sama memiliki permainan yang bagus membuat kedua tim sama-sama sulit mencari celah masing-masing. Namun akhirnya, sang juara musim lalu SMAN 1 Unggulan Muara Enim berhasil melangkah ke babak selanjutnya dengan skor 12 – 10.

SMA Kusuma Bangsa VS SMAN 2 Unggulan Sekayu

SMAN 2 Unggulan Sekayu berhasil mengalahkan SMA Kusuma Bangsa pada laga terakhir hari ini dengan skor 30 – 26. Hal itu menandakan bahwa SMAN 2 Unggulan Sekayu resmi maju ke tahap selanjutnya.

(Ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY