ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D Sixers Mania di DBL Arena Surabaya pada Senin, 22 Agustus 2022 (DBL Indonesia)

Nribun ke DBL Arena rasanya sudah menjadi kewajiban. Suporter SMAN 6 Surabaya misalnya, rela tergopoh-gopoh saat pulang sekolah demi datang tepat waktu untuk mendukung tim basket putra dalam laga Honda DBL with KFC East Java Series - North Region. Beberapa dari mereka langsung capcus meskipun masih berseragam. 

Kali ini, Sixers Mania -sebutan untuk suporter SMAN 6 Surabaya- memberi dukungan saat sekolahnya menantang SMAN 4 Surabaya. Sayangnya, Sixers harus tunduk pada Tetra dengan skor tipis 19-15. Meskipun begitu, koreo milik Sixers Mania tetap diangkat tinggi. Mulai dari siswa kelas 10 hingga 12 merapatkan barisan pada Senin, 22 Agustus 2022.

Mewakili tiga angkatan, Syaifa, ketua koordinator Sixers Mania mengaku tidak masalah dengan kekalahan kali ini. Menurutnya, dalam sebuah gim pasti ada yang lebih unggul. Ia dan kawan yang lain dengan mantap mengatakan pasti akan selalu ada di belakang Sixers. 

“Untuk tim basket SMAN 6 Surabaya, jangan mudah menyerah dan tetap semangat,” katanya.

Remaja 17 tahun itu juga mengaku telah mempersiapkan koreo baru untuk beberapa laga ke depan. Tapi kali ini, Sixers Mania memboyong koreo 3D dua karakter yang bermusuhan dan tulisan “Believe In Power” sebagai booster khusus untuk Damara dan Kevin yang sedang bertanding. 

“Untuk ke depannya, akan ada koreo episode-an, nanti ceritanya berlanjut,” lanjut Syaifa memberi bocoran.

Syaifa mengaku ada sedikit hambatan saat menuju ke DBL Arena. Karena laga berlangsung Hari Senin dan semua properti suporter harus dibawa dengan tenaga ekstra, tantangan macet dan panas sedikit mewarnai perjuangan Sixers Mania. 

Namun kalian harus recharge energi banyak-banyak nih, Sixers! Pasalnya, sekolah kalian akan menantang SMAN 1 Surabaya pada 5 September mendatang.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY