ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Santo Yusup Surabaya di Honda DBL 2019

Honda DBL with KFC East Java Series – North Region Selasa (23/8) diprediksi kembali suguhkan gim seru. Kali ini pertemuan empat kota siap panaskan arena. Mulai dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan Mojokerto akan membawa perjuangannya masing-masing.

Total ada sepuluh tim akan siap gencarkan strategi mereka di arena mulai siang hingga jelang petang nanti. Pertandingan pertama diawali oleh tim putri SMAN 1 Sooko Mojokerto dan SMA Untung Suropati Sidoarjo.

Sebelumnyua tim putra Shield – sebutan SMAN 1 Sooko Mojokerto harus diredam 20-11 oleh SMA Hangtuah Sidoarjo. Kali ini gantian srikandi mereka yang siap goyahkan defense laga pertama tim putri SMA Untung Suropati Sidoarjo pukul 12.00 nanti.

Baca Juga: Saling Kejar Skor, Shield dan Smahada Tampil Sengit

Pukul 13.30 pertemuan tim putri SMAN 1 Pacet Mojokerto berhadapan dengan SMAN 1 Gresik. Sama-sama berlaga di hari pertama, mereka siap kerahkan permainan eloknya. Terlihat kedua tim tak absen di 2021, maka diprediksi mereka bakal aplikasikan evaluasi dari musim lalu.

Sore pukul 15.00 nanti penggawa putra SMA Gloria 1 Surabaya siap berhadapan tim dari kota delta yaitu SMAN 1 Sidoarjo. Mereka siap lanjutkan perjuangan srikandi mereka yang terpaksa harus diredam Nexixs – sebutan SMAN 19 Surabaya 66-11 Sabtu (20/8) lalu.

Baca Juga: Perkuat Chemistry Bawa Putri Nexixs Unggul dari Srikandi SMAN 1 Sidoarjo

Jelang petang pukul 16.30 pertemuan tim sangar dari kota pahlawan. Hadir SMAN 14 Surabaya dan SMAN 19 Surabaya. Dari tim putri Nexixs sendiri mampu patahkan strategi lawannya Sabtu (20/8) lalu. Apakah tim putra juga turut menyusul tim putri ungguli lawannya?

Tentu para skuad SMAN 14 Surabaya juga tak ingin berikan celah sedikit pun di laga pertamanya kali ini. Pertandingan diprediksi bakal seru dan sengit.  

Dua laga dari kota pahlawan SMAN 3 Surabaya dan SMA Santo Yusup Surabaya menutup hari keenam Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region. Sempat absen di 202 lalu SMA Santo Yusup Surabaya bisa jadi akan sulit deteksi lawannya di laga kali ini.

Namun hal ini yang membuat mereka lebhih siap mantapkan strategi sejak setahun lalu. SMAN 3 Surabaya tentu tak mau kalah, sempat diredam Gloria 2 42-21 di musim lalu menjadikan skuadnya berbenah diri hadapi lawannya kini.

Seluruh pertandingan dapat disaksikan secara langsung di DBL Arena. Penonton dan pendukung wajib mematuhi syarat dan protokol kesehatan yang berlaku. Laga juga akan disiarkan secara live stream di YouTube DBL Play. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY