ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Waktu sudah menunjukan pukul 19.00 WIB, namun Gelanggang Olahraga (GOR) masih tetap ramai dipenuhi oleh suporter dari dua sekolah yang akan bertanding di laga penutup Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series. Tim putra SMA Don Bosco Padang melakoni partai melawan SMAN 6 Padang di laga penutup hari kelima, Selasa (23/8).

Dalam laga ini, SMA Don Bosco keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 47-13. Kemenangan ini jadi modal besar bagi tim asuhan Ilham Orlando untuk menantang lawan yang kebih kuat.

Kemenangan SMA Don Bosco Padang bukan tanpa hambatan. SMAN 6 Padang tanpa gentar mengobrak-abrik pertahanan Ferdinandus Hartama dan tim. Meski tampil dengan tanpa gentar, laju SMAN 6 Padang harus terhenti. Pun demikian, coach Ilham mengakui kehebatan kemampuan bermain lawan.

"Berhasilnya tim lawan mencetak skor menandakan pertahanan kami masih ada celah dan perlu perbaikan," terang Ilham.

Motivasi dan semangat juang yang tinggi jadi faktor utama menangnya SMA Don Bosco Padang. Menangnya SMA Don Bosco Padang di laga ini jadi modal penting bagi mereka dalam menjaga semangat dalam menghadapi lawan berikutnya.

"Banyak motivasi yang mereka dapatkan, hal ini dengan sendirinya membentuk mental mereka," pungkas sang pelatih.

Tinggal satu langkah lagi Don Bosco bakal menuju putaran semifinal atau fantastic four. Sebelum itu, Don Bosco mesti melewati satu penantang lagi. Punggawa Don Bosco sudah ditunggu oleh SMAN 12 Padang (Smandubes). Mereka akan melakoni babak penentu ke fantastic four pada Rabu, 24 Agustus 2022, pukul 17.00 WIB. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY