ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series telah memasuki hari keenam. Akan ada delapan tim yang akan saling jagal demi mendapatkan tempat di putaran semifinal, Rabu (23/8). Tensi tinggi tidak akan terelekkan pada game hari ini.

Laga pembuka akan dimulai dari sektor putri. SMAN 10 Padang akan menghadapi SMAN 1 Sijunjung. Kemenangan besar di laga sebelumnya membuat SMAN 1 Sijunjung mendapat suntikan moral yang bagus untuk menjalani partai kali ini. Smanten (julukan SMAN 10 Padang) harus berjuang keras jika ingin melaju ke fantastic four.

Masih di sektor putri, pertandingan kedua akan mempertemukan SMAN 7 Padang melawan SMAN 1 Guguak. Aksi saling sikut jelas tidak akan terhindarkan pada laga ini. SMAN 1 Guguak harus menjaga permainan mereka jika mereka ingin terus tampil di Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series. Fanya Riza Andriani selalu mengingat kata sang coach sebagai suntikan moral tim.

"Pelatih selalu pesan tiga hal ketika tanding: Tuhan, game, dan senyum orang tua," tutur Fanya.

Pertarungan di hari keenam akan dilanjutkan dengan satu-satunya laga dari sektor putra. SMAN Don Bosco Padang harus kembali bermain setelah sebelumnya berhasil menang atas SMAN 6 Padang dengan telak. Pada partai ini SMAN 12 Padang siap menghalangi jalan SMA Don Bosco Padang. 

Hari keenam Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series akan ditutup oleh duel antara tim putri SMA Adabiah 2 Padang menghadapi SMAN 4 Padang. Jika di pertandingan sebelumnya berhasil membendung pressing lawan, kali ini SMA Adabiah 2 Padang harus herjuang mematahkan semangat putri Four (julukan SMAN 4 Padang). Rohayu Sasmita dan tim harus membuktikan kepada Four ambisi menuju final di laga ini. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY