ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tribun barat DBL Arena bergelora berkat Youth Richord

“Buwita Shakti kami datang mendukungmu selamanya!” teman-teman Youth Rhicond (sebutan suporter dari SMAN 2 Mojokerto) ketika membuka laga putri pertama pada hari ketujuh Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region antara almamater kebanggaanya melawan Smamio (sebutan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik)

Datang dengan 11 armada bus dari Jalan Raya Ijen No 9 Mergolo Wates ke DBL Arena tentu mereka ingin mengawal tim kebanggaannya berlaga di lapangan. “Itu bus e full semua mas, malah ada yang berdiri,” ujar Galang selaku ketua dari Youth Rhicord. Sepanjang perjalanan alih-alih menikmati pemandangan jalan dan mendengar musik dangdut yang diputar oleh kernet bus, Youth Rhicord justru menyanyikan chants bersama.

“Aku ya gak nyangka bakal sebanyak ini anak-anak,” tambah Ferdi siswa kelas 12 SMAN 2 Mojokerto selaku koordinator suporter dari Youth Richord. Dirinya mengaku merasa terhormat serta merinding saat memimpin teman-temannya bernyanyi full selama empat kuarter untuk membakar semangat srikandi di lapangan.

Sepulang sekolah, arek-arek SMAN 2 Mojokerto begitu berkesan pada sore hari ini. mereka melakukan perjalanan darat dengan jarak tempuh satu jam lebih. Pertandingan berikutnya, 4 September 2022, Youth Richord bakal jauh lebih banyak dan berlipat ganda daripada pertandingan hari ini. Hal ini dikarenakan mereka ingin merayakan hari jadi sekolahnya di DBL Arena.

“Seneng pol mas hari iki menang, tapi jangan kendor semangat. Di sini kita capek dukung kalian, harusnya kalian bisa jauh lebih capek dari kita.” tutup ketua suporter dari Youth Richond

Terkait akan membawakan koreografi seperti apa untuk hari jadi sekolahnya, mereka kompak tidak mau membocorkan 'kejutan' yang pasti akan jauh lebih banyak dari hari ini. Menarik untuk ditunggu pada 4 September esok bakal ada 'serangan' bus milik Buwita Shakti yang nangkring di DBL Arena. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY