ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anggun Annaila Zahra bakal lewatkan momen hari raya Idulfitri hari pertama. Belakangan ini, pemain andalan SMA BSI Palembang itu tengah disibukkan dengan Seleksi Nasional (Seleknas) dan training camp (TC) Tim Nasional Basket Putri Indonesia untuk SEABA U-18. 

Namanya berhasil masuk dalam jajaran 18 besar. Meski agenda TC telah tuntas, namun Anggun mengaku sempat kesulitan dalam mencari tiket pulang. Lantaran mendekati hari raya Idulfitri.

“Sekarang Anggun masih di Bali, karena dapat tiket pesawatnya baru di tanggal 10 besok,” buka Anggun. “Sebenarnya kemarin ada tiket buat tanggal 8, tapi itu harus nginap sehari di Jakarta. Terus tanggal 9-nya baru ke Palembang. Cuma mahal banget,” sambatnya.

Baca Juga: Cerita Lebaran: Demi DBL Camp, Ahmad Shafwan Rela Tak Mudik

Kendala tersebut membuat Anggun harus merelakan momen lebaran bersama keluarga di hari pertama. Namun, hal itu adalah salah satu bentuk perjuangannya demi meraih mimpi untuk jadi bagian dari Timnas Basket Putri Indonesia.

“Biasanya hari pertama tuh seru banget. Karena kumpul bareng keluarga, terus bagi-bagi THR, dan selalu makan opor ayam sama rendang,” jelas Anggun. “Tapi ya sudah nggak apa. Lagian juga karena ada TC, semoga nanti hasilnya memuaskan,” sambungnya.

Anggun Annaila Zahra - SMA BSI Palembang

Menyambut hari raya Idulfitri 1445 Hijriah, untuk pertama kalinya, Anggun bakal menjalani momen lebaran seorang diri. “Nanti Anggun bakal salat Ied dulu di Bali. Nggak apa, karena memang ada Seleknas sama TC kan. Semoga aja nanti hasilnya maksimal,” tutupnya.

Pada 24-26 Mei 2024, sebanyak 12 pemain terpilih bakal menjadi bagian dari Tim Nasional Basket Putri Indonesia dan berangkat ke Thailand untuk bertanding di SEABA U-18.

Baca Juga: Lebaran Tanpa Mudik, Endwalijri Sibuk Masak-masak di Rumah

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY