ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Makin hari, makin pecah. Kopi Good Day DBL Festival 2024 hari ketiga benar-benar tidak terbendung. Puluhan ribu pasang mata saling merapat ke Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta, Sabtu, April 2024.

Yap, bertepatan dengan agenda malam minggu, Mall Kokas begitu padat. DBL Indonesia berhasil menghadirkan sederet selebriti papan atas. Menghibur para pengunjung secara cuma-cuma.

Jauh sebelum itu. DBL Festival 2024 hari ketiga dibuka dengan Kopi Good Day 3X3 Junior Competition. Mulai dari laga perempat final, hingga laga puncak tersaji. SMP Jubilee Jakarta dinobatkan sebagai pemenang, usai menghentikan laju SMPN 216 Jakarta.

Baca Juga: Jubilee Tak Terbendung, Raih Gelar Kampiun Kopi Good Day 3X3 Junior Competition

Executive Game jadi agenda berikutnya. Partai final tahun ini mempertemukan Astra Honda Motor versus Indosat. Berlangsung ketat dan kejar-kejaran selama 2x20 menit, Astra Honda Motor akhirnya menutup laga dengan kemenangan tipis 31-28.

Kembali beririsan dengan rangkaian Kopi Good Day DBL Camp 2024, Grand Atrium Kokas lagi-lagi menjadi tempat singgah dalam menjalani scrimmage game Top 24 Campers. Baik putra, maupun putri.

DBL Festival - Scrimmage Game

Hal ini sekaligus memperkenalkan basket kepada masyarakat umum. Juga menjadi ajang bagi para campers untuk merasakan atmosfer bermain basket di dalam mall.

Baca Juga: Pecah! Tim Indra Jegel Kalahkan El Rumi di Celebrity Game DBL Festival 2024

Tak hanya memberi pengalaman baru untuk campers. Rupanya Indra Jegel pun merasakan hal yang sama. Untuk pertama kali, dirinya bermain basket di tengah padatnya pengunjung mall.

DBL Festival - Scrimmage Game

Meski begitu, Jegel berhasil mengunci kemenangan dan keluar sebagai kampiun Celebrity Game. 

Last but not least. Penampilan spesial Mahalini menjadi penutup rangkaian panjang DBL Festival 2024. Agenda ini merupakan puncak dari DBL Festival 2024 hari ketiga. Grand Atrium Kokas benar-benar penuh sesak.

Menyanyikan setidaknya sembilan lagu, Mahalini berhasil membuat siapapun mendadak galau. Begitulah suasana yang tercipta di Grand Atrium Kokas, Jakarta.

Baca Juga: Dulu Jadi Penonton di Liga DBL, Kini Mahalini Bangga Bisa Ramaikan DBL Festival!

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan beberapa artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY