ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi 3D arena sirkus dari arek smada

Partai penutup Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region ditutup dengan keberhasilan basket putra Smada (SMAN 2 Surabaya) meraih kemenangan atas Stag (sebutan SMAK St. Agnes Surabaya).

Keberhasilan meraih dua poin ini tentu tak terlepas dari dukungan all out arek Smada yang berada di barisan tribun DBL Arena. Penuh sesak tak ada sekat begitu gambaran pas untuk mendeskripsikan tribun barat DBL Arena pada partai terakhir.

Tugas dari guru bukannya dikerjakan, arek Smada malah berbondong-bondong penuhi DBL Arena. Full berisik sepanjang laga disajikan oleh arek Smada. Rasa memiliki bukan hanya dimiliki oleh komponen tim Smada, melainkan juga pada arek Smada.

Tribun barat DBL Arena dibuat seolah arena sirkus oleh arek Smada. “Tadi kan kayak pintu masuk sirkus, terus dibuka macane keluar,” ujar Nayotama selaku Capo dari arek Smada. Tak hanya pada malam hari ini kedua capo plus maskot dari SMAN 2 surabaya pun mengenakan pakaian khusus seperti blangkon dan sarung.

Fokus dan all out mendukung Smada adalah sebuah janji yang akan selalu ditepati oleh arek Smada. Dengan mengenakan kaos kuning kebanggaan SMAN 2 Surabaya bertuliskan viva smada sudah pasti mereka siap menggetarkan DBL Arena.

Arek Smada selalu menutup kuarter keempat dengan nyanyian ”Macan e macan e macan kuning". Bagi seluruh arek Smada nyanyian tersebut begitu magis, karena kerap kali Smada berhasil membalikkan keadaan hingga memastikan langkah kemenangan.

Terkait hasil kemenangan hari ini arek Smada mensyukuri sangat kinerja dan usaha keras para penggawa di lapangan. “Arek-arek dino iki maine nyenengno, Mas," tambah Nayotama. Berhasil membuat kuning dan membawa arena sirkus di tribun barat DBL Arena patut untuk ditunggu terkait kejutan seperti apa di pertandingan berikutnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY