ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase fantastic four telah dimulai, empat tim dari sektor putri kembali akan saling jagal. Atmosfer Gelanggang Olahraga (GOR) Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat semakin memanas. Semangat suporter dari masing-masing tim kian membuncah.

Laga pertama dalam semifinal Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series akan dibuka oleh SMAN 1 Sijunjung melawan SMAN 1 Guguak. Kedua tim sama-sama tampil ganas di laga sebelumnya. Patut dinantikan aksi saling jagal kedua tim di pertandingan pembuka.

Ririn Gusdaliana, punggawa Smansasi (SMAN 1 Sijunjung) berharap besar pada suporternya di partai ini. Dirinya berharap dukungan Ultras Smansasi (nama suporter Smansasi) bisa langsung terdengar di GOR Prayoga Padang lantaran di laga-laga sebelumnya mereka melakukan nonton bareng di sekolah"

"Kami (Smansasi) berharap agar suporter bisa datang di semifinal," harap Ririn. 

Semangat turut nampak dalam diri Fanya Roza Andriani, kapten SMAN 1 Guguak. Penampilan apiknya di laga sebelumnya dengan torehan 23 poin membuat dirinya dan tim berambisi masuk ke final dan menjadi juara.

"Semoga bisa masuk final dan juara," kata Fanya.

Laga kedua dilanjnutkan oleh SMA Adabiah 2 Padang melawan SMAN 1 Solok. Tim yang diketuai oleh Fidi Nillah harus mewaspadai penampilan Rohayu cs setelah di laga sebelumnya berhasil tampil perkasa.

"Harus bisa lebih bagus dari game sebelumnya," tutur Nila

Kemenangan telak di laga sebelumnya dan berhasil menoreh 17 poin menjadi modal positif bagi Rohayu dan tim dalam menghadapi laga kali ini. Ambisi ingin kembali meraih juara jadi modal penyemangat tim.

"Ingin kembali merasakan harumnya juara seperti tahun lalu," tegas Rohayu. (MRS) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY