ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Dian Harapan Daan Mogot Jakarta bersorak gembira! Hal itu karena Roadshow Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series menyambangi sekolah yang berlokasi di Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Jelang opening party Honda DBL with KFC 2022 Seri Ibu Kota, antusiasme student athlete serta suporter memang makin memuncak. Tak terkecuali, Dian Harapan. Kembalinya mereka di ajang ini juga mendapat dukungan dari pihak sekolah.

Disampaikan saat membuka rangkaian roadshow Kamis (25/8), Ketua Divisi Olahraga, Joanna Nicole, mengajak seluruh siswa-siswi Dian Harapan untuk memberikan dukungan mereka kepada tim basket dan tim dance yang akan bertanding nanti. Lebih jauh, Joanna menambahkan, ia dan jajaran OSIS lainnya juga rela membuka booth penjualan tiket pertandingan tim basket nanti.

“Kita akan buka booth penjualan tiket Honda DBL untuk pertandingan tim basket Dian Harapan. Jadi, bagi kalian yang ingin mendukung tim basket Dian Harapan, bisa membeli tiket melalui booth yang tersedia,” jelasnya.

Sambutan pembuka itu kemudian dilanjutkan oleh Associate Principle Dian Harapan, Robby Prissly. Pada sambutan itu, Robby mengatakan dirinya dan pihak sekolah selalu mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh anak didiknya.

Acara semakin seru kala sosialisasi Safety Riding disampaikan oleh perwakilan Wahana Honda. Bahkan, beberapa siswa antusias untuk test drive seperti yang sudah dicontohkan sebelumnya oleh Bapak Ardi, selaku perwakilan Wahana Honda.

Gemuruh penonton makin menggema di lapangan basket Dian Harapan usai sosialisasi Safety Riding disampaikan. Pasalnya, acara telah memasuki agenda perkenalan tim basket putra Dian Harapan. Sorak-sorai siswa-siswi Dian Harapan makin terdengar saat semua pemain memperkenalkan diri.

Tim putra Dian Harapan sendiri berada di posisi tunggu dari hasil drawing Honda DBL with KFC 2022 Seri Ibu Kota. Mereka harus menunggu pemenang antara SMA Citra Kasih kontra SMA Notre Dame.

Disinggung mengenai persiapan tim, Jordy Lustino, kapten tim putra, menuturkan bahwa timnya kali ini sudah cukup matang. Terlebih, mereka sudah menggelar program latihan sejak satu bulan lamanya. “Kami sudah sangat siap, tinggal maksimalkan pola, fisik, dan defense,” ungkapnya.

“Kami sudah latihan sejak satu bulan lalu. Menurutku, perkembangan tim selalu menunjukkan progress yang sangat baik. Komunikasi dan kerjasama tim juga bagus,” timpalnya.

Acara roadshow Honda DBL with KFC di Dian Harapan itu kemudian ditutup oleh penampilan dari Zebaoth Dance, tim dance Dian Harapan. Mereka juga akan berkompetisi di UBS Gold Dance Competition Seri Jakarta nanti.

Terkait konsep, Zebaoth Dance belum mau membocorkan kisah yang mereka bawa dalam koreografi. “Tunggu saja. Kami akan beri kejutan yang menarik, pokoknya akan ada cerita dan kisah yang kami sampaikan lewat dance,” tukas Sherlyn Aurelia, leader Zebaoth Dance.

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region sendiri akan digelar kurang dari sepekan lagi. Tepatnya pada 29 Agustus 2022, di GOR Grogol Petamburan. Lihat hasil drawing selengkapnya di sini! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY