ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series telah resmi memasuki tahapĀ fantastic four. Partai yang digelar pada Kamis, (25/8) tidak dapat luput dari tensi yang tinggi. Gelaran fantastic fourĀ dibuka oleh sektor putri antara SMAN 1 Sijunjung melawan SMAN 1 Guguak. Kedua tim saling senggol demi memastikan langkah ke partai puncak.

Kedua tim saling adu serangan sejak kuarter pertama, poin pun saling tercipta. Dalam laga ini, Smansasi (julukan SMAN 1 Sijunjung) berhasil keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 45-29. Hasil ini sekaligus mengantarkan tim asuhan Fitra Nosta melaju ke final. Rahma Zaitun Nahara selaku kapten bersama tim langsung menyambut kemenangan mereka dengan sujud syukur.

Rahma beserta punggawa lainnya tampil gemilang selama gelaran Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series. Baginya, terbangunnya komunikasi yang baik antarpemain membuat mereka dapat terus melanjutkan perjalanan.

"Kami harus melakukan komunikasi yang baik sehingga tidak ada kesalahpahaman di tim," ungkap Rahma, Kamis (25/8).

Peningkatan yang terus dialami oleh Smansasi menjadi modal utama mereka dalam menantang lawan di partai final. Rahma mengaku apa yang sudah dicapainya dan tim membuat mereka sangat siap bertanding di laga puncak.

"Sudah sangat siap," tegaa Rahma

Kemenangan Smansasi atas SMAN 1 Guguak membuat satu tempat di final sektor putri telah terisi. Mereka akan menantang pemenang atas pertandingan SMAN Adabiah 2 Padang melawan SMAN 1 Solok pada Sabtu (27/8) mendatang. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY