ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi drive Lindsay Madeline asal SMA Vita Surabaya

Laga penutup hari kedelapan gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region mempertemukan basket putri SMA Vita Surabaya melawan SMAN 8 Surabaya. Jual beli serangan ditunjukkan kedua sekolah sejak tepis mula. Keberhasilan Vita (Sebutan SMA Vita Surabaya) memanfaatkan turnover basket putri Wolu (sebutan SMAN 8 Surabaya) mampu menutup paruh pertama dengan keunggulan 16-0.

Setelah turun minum, Vita semakin memastikan kemenangan hari ini berkat permainan ngeyel Lindsay Madeline dan teman-temannya. Anak-anak Vita mengajak Wolu berlari sepanjang empat kuarter. Mesti sempat memangkas jarak margin poin namun keunggulan Vita tak terkejar oleh basket putri wolu.

“Kita ini persiapannya tergolong mepet,” ucap Lindsay selaku kapten dari basket putri SMA Vita Surabaya. Meskipun persiapan yang mepet namun itu tak mengendorkan semangat dirinya dan teman-teman ketika berlaga di lapangan.

Komponen tim Vita pada gelaran Honda DBL with KFC baginya terbilang cukup solid dan ceria.  Kekompakkan mereka pun juga terlihat ketika di lapangan. Permainan yang kolektif serta mampu memanfaatkan kesalahan tim lawan ditutup dengan penyelesaian ciamik Lindsay dkk. 

“Joget-joget sama nyanyi-nyanyi sih,” imbuhnya ketika ditanya terkait apa saja yang dilakukan sebelum memasuki lapangan. Kemenangan hari ini menurut Lindsay juga tidak disangka. Karena secara persiapan yang mepet dan terkesan ngebut, mereka malah mampu menyudahi laga dengan poin penuh.

Vita memastikan kemenangan dengan skor akhir 28-12. Tentu ini menjadi modal berharga bagi mereka guna menatap laga mendatang. Persentase tembakan mereka terbilang cukup apik dengan memasukkan 11 bola ke keranjang dari 24 percobaan.

Engga sabar buat ketemu lawan berikutnya, karena aku pribadi juga mau kasih yang terbaik buat sekolahku," tutup pemilik nomor punggung tujuh dari Vita.

Tayangan penuh pertandingan antara SMA Vita Surabaya melawan SMAN 8 Surabaya bisa disaksikan disini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY