ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series telah memasuki laga ketiga. Masih dari sektor putra, laga ketiga fantastic four akan mengadu SMAN 7 Padang melawan SMAN 3 Bukittinggi. Kedua tim sama-sama memiliki tekad kuat menuju final.

Gelanggang Olahraga (GOR) Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat telah ramai dipadati oleh dua suporter tim. Riuh tiada henti menggaung di seluruh penjuru GOR. Hal ini terjadi lantaran laga kedua tim sangat sengit, saling jegal tidak dapat terhindarkan.

Smantitel (julukan SMAN 3 Bukittinggi) nampak unggul dalam pertandingan ini. Keunggulan mereka bertahan hingga kuarter akhir dengan perolehan poin sementara 32-30. Situasi ini tidak membuat Smanju (julukan SMAN 7 Padang) patah semangat. Mereka terus berjuang hingga detik-detik akhir pertandingan.

Perjuangan mereka pun berbuah manis, tim besutan Yahya Riki Saputra berangsur-angsur menyusul ketertinggalan. Detik-detik akhir menegangkan bagi Smanju berhasil membawa mereka meraih kemenangan dengan skor akhir 49-46.

Kemenangan dramatis ini merupakan kedua kalinya bagi mereka setelah sebelumnya Smanju nyaris menelan kekalahan atas SMAN 2 Padang. Yahya mengatakan bahwa ambisi tim asuhannya untuk sampai ke babak final menjadi dorongan untuk terus berjuang hingga detik-detik akhir pertandingan.

"Keinginan mereka untuk masuk ke final yang membuat terjadinya perubahan di kuarter akhir," terang Yahya.

Menangnya Smanju membuat slot menuju final telah terisi penuh. Mereka telah ditunggu oleh SMAN Don Bosco Padang yang di laga sebelumnya menang atas MA Ar-Risalah Padang. Laga puncak Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series akan dilaksanakan pada Sabtu, (27/8). (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY