ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada laga terakhir fantastic four Honda DBL with KFC menghadirkan pertarungan dari sektor putri antara SMA Adabiah 2 Padang melawan SMAN 1 Solok. Suporter dari kedua tim mulai memenuhi Gelanggang Olahraga (GOR) Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat, Kamis (25/8).

Pukulan telak dari Adabiah 2 berhasil menekan perlawanan SMAN 1 Solok hingga kuarter kedua. Namun, bukan tanpa balasan, SMAN 1 Solok melaju mulus di kuarter ketiga dan memangkas margin poin hingga selisih satu bola (26-24).

Bukan hal tidak mungkin bagi kampiun 2021 itu kembali mengungguli laga di kuarter pamungkas. Hanya saja, tripoin dari Tharisya Nurhadi harus menerima balasan satu tembakan gratis milik Esti Ana yang sukses bersarang di detik terakhir laga.

Skor yang semula seimbang 35-35 akhirnya dipungkasi oleh SMAN 1 Solok dengan keunggulan setengah bola. SMAN 1 Solok buka kans baru bagi Seri Sumbar. Skor akhir 36-35 sekaligus pertanda bahwa Ratu Baru Seri Sumbar akan terlahir.

Esti mengaku senang atas perjuangannya dan tim. Perjuangan SMA Adabiah 2 Padang menggempur Esti dan tim membuatnya semakin terpacu membalikkan keadaan. Semangat juang Esti dan tim berbuah manis di kuarter akhir.

"Semangat pantang menyerah mereka (SMA Adabiah 2 Padang) membuat saya dan tim semakin tertantang untuk memenangi pertandingan," ujar Esti.

Kemenangan SMAN 1 Solok telah ditunggu oleh SMAN 1 Sijunjung. Esti bertekad untuk tampil semaksimal mungkin untuk memenangkan partai pamungkas dan menjadi jawara baru Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series di sektor putri.

"Kami akan semaksimal mungkin untuk menghadapi lawan, dengan mengoreksi cara bermain saya dan tim," pungkas Esti. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY