ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series tidak hanya menampilkan pertarungan basket antar SMA. Terdapat pula serangkaian penampilan ciamik dari dance group SMA yang turut berkompetisi dalam ajang UBS Gold Dance Competition.

Pasca tuntasnya laga fantastic four, pada Kamis (26/8) telah diumumkan lima tim dance terbaik. Berikut lima dance team yang terpilih sebagai Best Five UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Sumbar: (MRS)

SMAN 7 Padang

Bertajuk 'Sang Bintang', Smanju (julukan SMAN 7 Padang) menampilkan tarian yang bercerita mengenai seorang anak yang memiliki bakat menyanyi. Sang anak hendak membuktikan kualtias dirinya dengan mengikuti suatu kompetisi. Dukungan dari teman-temannya membuat kesultan yang dialami si anak sirna.

SMA Don Bosco Padang (Pendamping Putra)

Dance team yang tergabung dalam DB Traditional Gold tersebut menampilkan tarian yang memadukan nuansa arab dengan tarian seribu tangan. Kesan arabian yang kental dengan emas dan kemewahan terpilih sebagai konsep. Tarian seribu tangan yang dibawakan oleh Vallerie dan timnya mengartikan kemampuan untuk menolong orang-orang yang mengalami kesulitan.

SMAN 10 Padang

Penampilan dimulai ketika salah satu dancer berepran sebagai orang yang sedang sakit dengan kursi roda nampak ingin kembali melakukan dance. Seolah merasa tidak ada harapan baginya, tangis pun tak dapat dibendung. Tak lama berselang, teman-temannya yang juga selaku dancer datang seperti memberikan semangat untuknya. Dukungan dari teman-temannya ini membuat orang tersebut menemukan harapan dan akhirnya dapat kembali tampil sebagai dancer.

SMAN Adabiah 2 Padang

Kental dengan nuansa khas Minang, SMA 2 Adabiah Padang sukses tampil memukau. Mengusung tema 'I Am 24k Gold' yang selaras dengan tema UBS Gold Dance Competition 2022 Sumbar Series terimplementasikan dengan apik dengan balutan kostum bernuansa emas lengkap dengan tokah khas Minang. Kentalnya khas Minang dalam tarian ini dipilih karena Sania cs hendak menampilkan budaya mereka di hadapan publik GOR Prayoga Padang.

SMA Don Bosco Padang (Pendamping Putri)

Berbalut kostum SMA, dance team berhasil tampil memukau mata para penonton. Koreo yang apik mengenai masa SMA tersaji apik. Penampilan mereka tak ayal masuk ke dalam daftar lima dance team terbaik dalam ajang UBS Gold Dance Competition.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY