ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Angela Augustine, ketika mengatur serangan bagi Trinitas saat berhadapan dengan SMAN 1 Majalaya

BANDUNG - SMA Trinitas putri menjadi tim kedua yang lolos ke babak fantastic four setelah mengandaskan lawannya SMAN 1 Majalaya dengan skor 17-29. Kemenangan ini tak lepas dari penampilan impresif sang guard, Felice Elena.

Di dua kuarter awal sebenarnya kedua tim bermain bagus, selalu silih berganti dalam melancarkan serangannya. Bahkan keduanya membagi jatah keunggulan di paruh pertama. Majalaya berhasil mengambil kuarter satu dengan keunggulan tipis 4-2. Namun Trinitas mampu membalikan keadaan di kuarter dua dengan skor 6-13.

Di dua kuarter akhir walaupun Majalaya berhasil memangkas margin ketinggalan. Namun pada kuarter empat Trinitas bermain sangat apik dan sanggup mempertahankan keunggulan. Margin yang tadinya hanya terpaut 3 poin saja mampu dijauhkan lagi oleh Trinitas dengan tambahan 11 poinnya. 

Penampilan impresif dari Felice Elena yang mengukuhkan 16 angka dari total 29 poin yang dimiliki Trinitas membuat dirinya keluar sebagai Player Of The Game. Tak hanya itu, Felice pun mampu menorehkan lima rebound dan satu kali assist pada pertandingan pembuka ini.

Coach Hendra Tanuwidjaja memuji pemainnya hari ini yang tampil lebih tenang dibanding pertandingan sebelumnya. "Sekarang anak-anak tampil lebih tenang, berbeda dengan gim awal yang terlihat masih gugup. Untuk pertandingan selanjutnya yang pasti mental akan diperbaiki, secara teknis sudah bagus dan sudah mengikuti sesuai instruksi," ucapnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY