ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Putri Seri Sumbar

Kehadiran Penonton Jadi Harapan Besar Duo Smansa Duel di Final

Muhammad Rafi Shiddique - 27 August 2022

Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series telah memasuki partai puncak. Partai final yang akan kembali terhelat di Gelanggang Olahraga (GOR) Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (27/8) akan menjadi hari yang memorable. Hal ini dikarenakan akan ada kampiun baru di sektor putri Honda DBL Seri Sumbar lantaran sang juara bertahan, SMA Adabiah 2 Padang telah gugur di semifinal melawan SMAN 1 Solok.

Partai final di sektor putri akan menghadirkan pertarungan puncak antara SMAN 1 Sijunjung melawan SMAN 1 Solok. Kedua tim tentu akan tampil habis-habisan demi titel juara. Laga final di ajang liga basket SMA terbesar se-Indonesia ini akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Kilas Balik: Tekad Smansasi Menjadi Ratu Baru Seri Sumbar

Kedua tim sama-sama memiliki mental juara yang tinggi. Aksi saling serang dan tensi yang tinggi patut dinantikan. Rahma Zaitun Nahara berharap dukungan teman-teman sekolahnya yang selama ini punya peran besar dalam mendukung Smansasi dapat hadir langsung di final.

"Kami berharap mereka dapat datang langsung mendukung kami," ujar Rahma

Hal senada dilontarkan oleh Esti Ana, punggawa Smansa Solok kepada teman-teman sekolahnya. Jarak yang jauh dari GOR Prayoga Padang menjadi alasan kedua tim berlaga dengan minimnya kehadiran supoter.

Baca juga: Kilas Balik: Ambisi Jawara Antar Smansa Solok ke Final

"Saya berharap supaya kepala sekolah dapat mengizinkan teman-teman untuk datang mendukung Smansa di final," harap Esti kepada teman-temannya.

Meski melesat ke final tanpa suntikan dukungan dari suporter, dua tim ini berhasil membuktikan bahwa mereka layak berlaga di partai puncak. Final Party Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series juga disiarkan eksklusif melalui channel youtube KUY Entertainment. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY