ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Uno Dance Crew di UBS Gold Dance Competition 2022

Malam minggu di DBL Arena ramai nan meriah. Pendukung tak hanya disuguhkan laga apik dari empat belas tim basket Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region, namun juga penampilan peserta UBS Gold Dance Competition 2022.

Uno Dance Crew – sebutan tim dance SMAN 1 Waru tampil bercerita di penampilan perdananya kali ini. Balutan kostum gaun berenda dengan warna emas sukses tampil elok. Vibi leader Uno Dance Crew jelaskan makna mendalam dari konsep dance yang dibawakannya.

Lewat cerita kerajaan Atlantis yang hilang mereka ingin sampaikan ada pesan mendalam dari story line yang dibawakannya. Pesan utama yang ingin disampaikannya adalah setiap orang harus mampu menghargai diri sendiri dan orang lain.

Baca Juga: SMAN DC “Ajak” Badarawuhi ke DBL Arena Surabaya

“Kami ambil cerita dari kerajaan Atlantis yang menghilang. Di ceritanya Atlantis yang hilang itu akibat kerajaannya yang sombong dan kurang menghargai satu sama lain. Nah dari sana kami ambil amanat dari cerita tersebut,” jelasnya.

Penampilan Vibi dan kawan-kawan diselingi beragam properti menarik. Koreo dan gerakan benar-benar merepresentasikan tema Atlantis.

Uno Dance Crew tampilkan konsep kerajaan Atlantis di UBS Gold Dance Competition 2022.

Persiapan dikerahkan satu hingga dua bulan. Menurut Vibi, persiapan kali ini cukup singkat daripada kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022 di musim-musim sebelumnya. Namun ia bersyukur penampilan perdananya di musim ini cukup sukses.

Baca Juga: G Street Gelar Pertunjukan Sirkus, LIONS Ganti Kostum 4 Kali di Arena

Di performa lanjutannya, Uno Dance Crew tak akan membocorkan sedikit pun konsep yang dibawakannya. “Untuk penampilan selanjutnya kami masih rahasiakan. Tunggu aja,” tambahnya.

Penampilannya kali ini juga mengiringi tim basket putra Smantaru - sebutan SMAN 1 Waru yang sukses unggul dengan skor 34-11 atas SMAN 1 Manyar Gresik pukul 13.00 WIB tadi. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY