ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi lay up Rizky Kanaya Center dari Wicesa Anggadha

Basket putra Khadijah (sebutan SMA Khadijah Surabaya) menantang Wicesa Anggadha (moto dari SMAN 3 Mojokerto) dalam pertandingan kedua hari kesepuluh Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

Kedua tim menunjukkan permainan ngeyel sejak tepis mula. Permainan tersebut menyebabkan jarak poin mereka pada saat jeda halftime hanya terpaut enam poin untuk keunggulan Khadijah.

Tepat setelah turun minum Wicesa Anggadha memangkas jarak menjadi tiga poin. Tidak ingin kalah untuk kedua kalinya dalam gelaran Honda DBL with KFC tahun ini menjadi pelecut semangat mereka.

Baca juga: Srikandi Smanda Sudah Atur Strategi Ketemu Smada di Laga Esok

Khadijah yang baru saja memainkan gim pertama mereka hari ini juga menunjukkan semangat juang tak ingin menyerah. Bermain di bawah sorak-sorai DJ mania (sebutan suporter SMA Khadijah Surabaya) sedikit membuat mereka gugup. Kuarter ketiga tersisa dua menit kurang kedua pemain kunci mereka justru sudah melakukan empat pelanggaran.

Wicesa Anggadha kerap kali kesulitan dalam memanfaatkan tembakan bebas gratis, sedangkan Khadijah malah hilang fokus ketika kuarter keempat dibawah dua menit kurang. Jarak poin yang sebelumnya lima poin dipangkas habis oleh Wicesa Anggadha.

Baca juga: Srikandi Smanda Sudah Atur Strategi Ketemu Smada di Laga Esok

Tepat pada bel tanda habisnya kuarter empat berbunyi Rizky Kanaya, center dari Wicesa Anggadha memastikan kemenangan sekolahnya. Tertinggal hampir selama empat kuarter. Wicesa Anggadha ungguli Khadijah berkat aksi lay up Rizky yang masuk bebarengan dengan bel buzzer berdering.

Dewi Fortuna seolah merasuk pada setiap langkah teman-teman Wicesa Anggadha. “Gim ini kita menang atau menang,” ujar Ariel selaku shooting guard Wicesa Anggadha. Semua pemain Wicesa Anggadha tanpa terkecuali tidak mau kalah pada pertandingan hari ini.

Penyelamat hari ini Rizky mencoba menyemangati lawannya pada laga ini. “Kebetulan dia yang mau traktiran, eh dia juga yang jadi penyelamat kita,” tambah Karolus Wira yang juga berposisi shooting guard dari Wicesa Anggadha.

Baca juga: Srikandi Smanda Sudah Atur Strategi Ketemu Smada di Laga Esok

Selepas laga Rizky justru mendapat perawatan serius, ternyata dia selama pertandingan sudah harus menahan rasa sakit akibat cedera ankle yang dia terima waktu persiapan latihan untuk laga hari ini.

Akhirnya anak-anak Wicesa Anggadha pulang menuju sekolahnya dengan kemenangan 20-18 atas Khadijah, setelah sempat tidak mau pulang meskipun pertandingan telah usai, mereka justru ingin segera pulang dengan senyum sumringah karena meraih hasil positif siang ini.

Tayangan penuh gim SMA Khadijah Surabaya melawan SMAN 3 Mojokerto bisa kalian saksikan disini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY