ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Valentina Christi bermain gemilang hari ini. Center SMA Petra 1 Surabaya ini mengoleksi enam poin dan 10 rebound untuk timnya.

 

 

SURABAYA – Tim basket putri SMA Petra 1 Surabaya yang bermain apik laga perdananya berhasil mengoleksi satu kemenangan. Melawan Castle -julukan SMAN 1 Puri, Mojokerto- mereka berhasil menang meyakinkan dengan skor 27-17.

Kemenangan ini tak lepas dari hustle dan tangguhnya mereka ketika berada di bawah ring. Sepanjang pertandingan, mereka berhasil mengoleksi 38 total rebounds. Empat diantaranya berhasil membuahkan sembilan angka.

Solidnya defense dari Petra 1 Surabaya juga membuat Castle kewalahan. Strategi yang diterapkan Liem Filixs yang memaksa para penggawa Castle keluar dari area two points field sukses diterapkan anak asuhnya. Bahkan, mereka berhasil menggagalkan 43 serangan lawan di sepanjang pertandingan.

Coach Filixs mengungkapkan, dirinya terus mengantisipasi permainan lawannya yang gencar melakukan penetrasi. ia juga menekankan ke anak-anak untuk bermain lepas tanpa beban agar tidak ada beban.

“Evaluasinya tetap di sektor defense. Target kami musim ini adalah melangkah ke babak selanjutnya,” ujar Filixs

Hasil statistik lengkap pertandingan ini dan profil pemain, klik di sini. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY