ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Surabaya melawan SMA Santa Agnes Surabaya Rabu (24/8)

Malam minggu (27/8) penonton Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region sukses aduk emosi penonton. Pasalnya 14 tim yang bertanding saling adu strategi rebut poin kemenangan. Begitu juga hari ini, Minggu (28/8). Ada enam laga yang kembali siap temani akhir pekanmu.

Partai pertama pukul 10.00 WIB datang dari tim putri SMAN 3 Mojokerto dan SMA Santo Yusup Surabaya. Bagi Smagha – sebutan SMAN 3 Mojokerto hari ini merupakan laga perdananya di Honda DBL with KFC 222 East Java Series North Region.

Namun Smaksy – sebutan tim basket Santo Yusup bisa jadi sudah belajar banyak dari evaluasi kekalahannya lalu dengan SMA Petra 1 Surabaya.

Baca Juga: MDS Street Crew Kirim Pesan Buat Pembully, X-Change Makin Kompak

Gim kedua pukul 11.30 WIB ada penggawa putra SMA ITP Surabaya dan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik. Laga perdana SMA ITP Surabaya akan bertemu dengan tim yang unggul 57-7 atas SMA Muhammadiyah 3 Surabaya lalu. Apakah defense Smamio semakin kompak menguat lagi? Kita tunggu saja.

Pukul 13.00 WIB srikandi SMA Cita Hati West Surabaya siap melawan SMAN 10 Surabaya. Sempat diredam Sinlui – sebutan SMA ST Louis 1 Surabaya di laga minggu lalu (21/8) Cita Hati West rupanya siap memanas. Mereka akan kembali berhadapan dengan srikandi SMAN 10 Surabaya yang baru saja terjun hari ini.

Masih bersama skuad putri. SMA Masa Depan Cerah Surabaya berhadapan dengan SMAN 3 Surabaya pukul 14.30 WIB. Di laga sebelumnya MDC harus terpaksa mengalah 40-6 atas Sixteen – sebutan SMAN 16 Surabaya.

Apakah kini penggawa putri atur ulang strategi? Atau justru kembali mengalah dengan laga perdana srikandi SMAN 3 Surabaya.

Baca Juga: Sekolah Izinkan Telumania Pulang Cepat untuk Nribun

Jelang sore penyabet runner up bertahan SMAN 2 Surabaya menyapa laga perdana tim putra SMA Untung Suropati Sidoarjo. Sebelumnya Smada – sebutan SMAN 2 Surabaya sukses lumpuhkan SMA Santa Agnes Surabaya dengan skor 43-22.

Pukul 16.00 WIB nanti penonton diprediksi bakal disuguhkan gim seru Smada melawan SMA Untung Suropati Sidoarjo.

SMA Nation Star Acedemy Surabaya dan SMAN 11 Surabaya bakal jadi penutup laga akhir pekan kali ini. NSA sebelumnya yang sukses libas SMA Cita Hati East Surabaya dengan 56-15 siap mendobrak defense penggawa putra SMAN 11 Surabaya pukul 17.30 WIB nanti.

Kurang lengkap rasanya jika tak turun langsung menonton 12 tim keren kali ini. Penonton bisa datang ke venue DBL Arena. Tiket bisa dipesan melalui online di DBL Play. Penonton dan pendukung yang langsung datang ke venue wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Bagi kamu yang tak sempat menikmati akhir pekan di DBL Arena, jangan khawatir! Kamu bisa menonton secara live stream di YouTube DBL Play. (*)

Baca Juga: Highlight Seri Surabaya: Tujuh Tim Sukses Aduk Emosi Penonton di Malam Minggu

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY