ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

WAI Dance Crew tampil 'percaya diri' di UBS Gold Dance Competition

Akhir pekan di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region ramai dukungan 12 tim yang sedang berjuang. Tak hanya tim basket, dukungan mengalir juga datang untuk peserta UBS Gold Dance Competition 2022.

Para dancer mengerahkan penampilan memukau di hari ke-11 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region. Salah satunya datang dari penampilan perdana WAI Dance Crew – sebutan tim dance SMA ITP Surabaya.

Di penampilan perdana ini, mereka membawakan konsep mengenai kepercayaan diri. Valeri leader WAI Dance Crew menceritakan story line penampilannya kali ini.

“Kami ingin bercerita tentang kepercayaan diri. Jadi tadi ada seorang tokoh yang kurang percaya diri terus dia bercerita ke teman-temannya untuk mendapatkan support. Si tokoh dan teman-temannya ini kemudian mencoba meyakinkan diri untuk tampil lebih percaya diri,” terangnya.

Baca Juga: Duet Bareng Mama, Aiko Tampil Mewah Bak Dewi Athena

Lewat penampilannya kali ini WAI Dance Crew ingin sampaikan amanatnya. Mereka berharap semua orang bisa tampil lebih percaya diri. Semua orang bisa menujukkan apa pun bakat mereka tanpa ragu.

 

Sempat ganti koreo dan konsep seminggu jelang tampil, Valeri bersyukur penampilannya sukses menyita perhatian. Terlebih lagi beberapa dari mereka tunjukkan gerakan cheerleader yang memukau.

Baca Juga: Xaviera Crew Rancang Peti Harta Karun Sendiri, Isinya Coklat Asli

Tak hanya koreo luar biasanya, WAI Dance Crew juga usung ornamen pita dan mahkota mungil yang hiasi penampilannya kali ini.

Kelap kelip kostum dan beragam ornamen tadi sukses membuat WAI Dance Crew tampil elok di UBS Gold Dance Competition 2022. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY