ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

aksi Nayla Junita Pemain dari SMA Masa Depan Cerah Surabaya

Srikandi SMA Masa Depan Cerah Surabaya (MDC) menantang srikandi Smaga, sebutan SMAN 3 Surabaya, di laga keempat hari ke-11 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, Minggu 28 Agustus 2022. Memainkan pertandingan hari minggu ternyata tak menyurutkan semangat para srikandi kedua sekolah di lapangan.

Permainan kedua tim berjalan sengit sejak tepis mula. Kedua sekolah ingin meraih kemenangan guna menutup weekend mereka dengan full senyum. Nayla Junita dan teman-temannya tampil ngegas sejak kuarter pembuka. Hasilnya MDC menutup jedah turun minum dengan skor 15-6.

Memasuki kuarter ketiga dan keempat permainan kedua sekolah semakin sengit. Kerap kali terjadi perebutan bola di lapangan DBL Arena. Percobaan srikandi Smaga kerap kali menememui jalan buntu. Mereka hanya memasukkan 6 bola ke keranjang dari 35 percobaan.

MDC mampu meraih kemenangan dengan skor 26-13 atas Smaga. Kemenangan ini adalah yang pertama dari dua laga. Setelah pada pertandingan pertama mereka takluk atas basket Sixteen.

Hepi banget, bersyukur juga at least kami memenangkan satu gim,” ujar Nayla Junita selaku kapten MDC. Srikandi MDC mampu membayar tuntas pada laga hari ini, mengingat pada pertandingan pertama mereka yang kurang baik. 

Baca juga: Ketika Putri Cita Hati West Tak Mau Beri Ampun

Memainkan laga kedua ternyata srikandi MDC sedikit gugup sebelum memulai laga. “Buat ngurangin gugupnya itu kita nyanyi-nyanyi dulu,” tambah Nayla. Selain itu sebelum masuk lapangan mereka juga kerap bercanda bersama srikandi Smaga. Kejadian ini cukup unik karena mereka tetap recpect kepada lawan baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Ketika main tadi kan kami lawan, waktu selesai ya tetep temenan,” ungkap Angeline, pemilik nomor punggung 45 dari MDC.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY