ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin, 29 Agustus 2022, Opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region digelar di GOR Grogol Petamburan, Grogol, Jakarta Barat. Ini sekaligus menjadi awal mula perjalanan panjang kompetisi di Seri Ibu Kota.

Selain itu, Honda DBL with KFC Seri Jakarta tahun ini juga memperbolehkan penonton untuk datang langsung ke venue setelah dua tahun lamanya tribun harus sepi tanpa penonton. So, nggak mau kan ketinggalan keseruan nribun lagi di venue? Ini 3 alasan penting kenapa kamu harus nribun lagi di Seri Jakarta Barat!

Sambut Musim Baru

Akan ada tiga laga seru yang tersaji di opening party. Ketiga pertandingan ini akan menjadi langkah awal bagi seri Jakarta untuk bergulir hingga babak championship mendatang. Nah, di laga kedua nanti, juara region putri tahun 2019 akan mulai bertanding. Mereka akan melawan tim yang sama kuat.

Pastinya, nggak mau ketinggalan dong buat ngikutin perjalanan tim kebanggaan kamu di seri Jakarta ini? Cuss! Datang langsung ke venue dan teriakkan dukunganmu buat tim kesayangan!

Tebus Kangen Nribun

Setelah dua tahun lamanya tribun sepi tanpa penonton, kini suporter tim sekolah dapat kembali memadati area tribun. Tahun 2020 tidak ada kompetisi, sementara di tahun 2021, Honda DBL with KFC Seri Jakarta sendiri memang digelar tanpa penonton. Nah, ini waktunya untuk tebus rasa kangen kalian buat nribun langsung ke venue. Yuk, beli tiketnya dan siapkan dukungan terbaikmu buat tim basket kebanggaan!

Suporter Bisa Ikut Berkompetisi

Nggak cuma datang langsung ke tribun dan teriakkan chant kalian saja lho. Suporter yang datang langsung ke venue juga bisa ikut berkompetisi untuk memenangkan titel ‘Best Suporter’. Jadi, jangan mau kalah dengan suporter lain buat tunjukin semangat kalian ya! Baca selengkapnya: Gak Cuma Tim Basket dan Dance, Suporter Juga Bisa Ikut Berkompetisi!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY