ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skylark bawa karakter Kleopatra di UBS Goldf Dance Competition 2022

SMA Gloria 2 Surabaya sukses tampil berkilau di UBS Gold Dance Competition 2022 Senin (29/8). Menggunakan kostum hitam dengan dominasi emas membuat mereka tampil menawan. Tak lupa properti Sphinx dan Piramida yang semakin menguatkan konsepnya. 

Dibumbui nuansa Mediterania mereka ingin membawakan karakter Kleopatra yang cerdas. Tak hanya cerdas, namun juga tangguh, cakap, dan cerdik. Fiona leader Skylark mejelaskan pemilihan konsep dan koreo yang ditampilkannya. 

“Kami mengambil konsep Kleopatra. Karakter Kleopatra sendiri kan bisa dibilang salah satu tokoh wanita dengan karakter tangguh, cerdas, dan cerdik. Kami ingin menujukkan karakter kuat dari tokoh tersebut,” jelasnya.

Baca Juga: Totalitas Onz Crew Hadirkan Tema Lawan Bullying di UBS Gold Competition 2022

Tema ‘I AM 24 K’ dari UBS Gold Dance Competition dikombinasikan dengan konsep Kleopatra dari Skylark. Fiona berharap konsep yang dibawakannya dapat menebar pesan terbaik untuk penonton.

 

“Tim kami ingin menyampaikan bahwa menjadi wanita harus tangguh. Layaknya karakter Kleopatra yang kuat. Semua wanita kuat, percaya diri, unik, dan berprestasi,” tambahnya.

Dari segi kostum Skylark totalitas dalam merancangnya. Bukan dari desainer khusus atau arahan dari coach, Fiona dan kawan-kawan justru mendesain sendiri. Untuk penampilan selanjutnya Skylark masih dengan karakter Kleopatranya. Mereka juga berharap akan dapat menampilkan performa yang lebih baik. 

Baca Juga: WAI Dance Crew Tampil ‘Percaya Diri’ dengan Mahkota Mungil

Penampilan perdana Skylark Dance Crew juga mengiringi kemenangan SMA Gloria 2 Surabaya atas SMAN 22 Surabaya. Mereka menang tipis dengan skor 19-17. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY