ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Castle -sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto- bertemu Vita -sebutan SMA Vita Surabaya- menjadi partai penutup hari ke 12 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

Kedua sekolah sama-sama bermain ingin menang pada laga senin malam. Vita yang sudah memainkan gim pertama justru harus kewalahan membendung gempuran Castle yang baru hari ini memainkan gim perdana mereka.

Di bawah sorak-sorai Castlemania, srikandi Castle terus-terusan menggempur pertahanan Vita. Tampil ngebut sedari awal, Castle menutup jeda paruh waktu dengan skor 21-1. Srikandi Castle begitu rapat dalam menjaga pertahanan benteng mereka.

Kerap kali Vita kehabisan waktu saat menyerang. Hingga akhir laga Vita hanya mampu memasukkan 2 tembakan ke keranjang dari 18 percobaan. Hasilnya Castle taklukan Vita dengan skor akhir 34-8.

Baca juga: Minim Jam Terbang, Gloria 2 Justru Menang Tipis atas Smadda

Rapatnya barisan pertahanan Castle dalam menjaga benteng mereka jadi kunci sukses redam serangan Vita sekaligus pastikan kemenangan perdana. Lindsay Madeline pemain nomor punggung tujuh Vita yang sebelumnya menjadi pembeda pada laga melawan wolu -sebutan SMAN 8 Surabaya- mampu diredam pergerakkannya oleh Castle. Buktinya dirinya hanya menyumbang tiga poin saja.

“Awal kita lihat gim pertama mereka, kita lihat kekurangan sama kelebihan mereka, terus kita coba ramu strategi,” kata Anabel pemilik jersey nomor punggung satu dari Castle. Meskipun mampu meramu strategi dengan baik, Castle justru tampil sedikit gugup pada Senin malam.

Baca juga: Bangkit dari Kekalahan Musim Lalu, Putra Sixteen Amankan Tiket Playoff

“Sebelum pemanasan kita joget bareng dulu, terus waktu di atas kita lihat tim yang menang (gim sebelumnya), senengnya itu gimana,” tambah Endilia Rochmala kapten dari Castle.

Energi tim sixteen -sebutan SMAN 16 Surabaya- yang mampu meraih kemenangan ternyata nyalur juga ke Castle. Kemenangan perdana Castle hari ini semakin komplet karena para Srikandi banjir traktiran. “Ayo kalau menang tak traktir KFC,” ujar Aqila Tasya pemilik nomor punggung 12 asal Castle. Dirinya mendapat traktiran KFC dari Faris alumni siswa Castle.

Ditanya terkait target Castle pada gelaran Honda DBL with KFC tahun ini mereka bertiga kompak menjawab harus bisa sampai Big Eight. “Kita pengen tembus ke Big Eight, soalnya tahun-tahun sebelumnya kita cuman mentok sampai sweet sixteen, Tutup Mereka.

Tayangan penuh pertandingan SMAN 1 Puri Mojokerto melawan SMA Vita Surabaya bisa disaksikan di bawah ini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY